Sukses

Entertainment

Sikap Pura-Pura Bahagia Lady Nayoan selama Suami Diduga Selingkuh, Netizen Pun Terenyuh

Fimela.com, Jakarta Usai membagikan skandal terkait suaminya di media sosial, Lady Nayoan muncul dan memberikan penuturan di podcast dan kanal YouTube. Ia sempat diundang ke podcast Denny Sumargo untuk meluapkan keresahannya.

Lady mengakui masih merasa bingung dengan kondisi yang ada. Ia terbawa emosi saat mengunggah bukti-bukti yang menguatkan adanya perselingkuhan.

Karena merasa sudah tiga kali dikhianati suami, Lady Nayoan merasa ia harus berbuat sesuatu. Ia ingin kelak anak-anak mereka melihat ibunya bertindak ketika dikhianati.

Berusaha Tegar

Kepada Densu, Lady menceritakan kronologi dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz, Awalnya terjadi di bulan September 2022, percakapan mereka ketahuan oleh Lady dan setelah dikonfrontasi, kedua pihak meminta maaf.

Tak lama berselang Lady Nayoan mengklaim keduanya kembali ketahuan masih mesra-mesraan. Setelah kejadian kedua, Lady makin kehilangan kepercayaan, tapi berusaha tegar demi anak-anaknya.

Bahkan Lady sempat pura-pura bahagia saat sang suami mengatakan ingin menyudahi affair itu perlahan-lahan. Sayangnya hal itu tak ditepati, sampai kejadian ketiga terkuak dan berujung ramai di medsos.

Bahas Tato

Hal yang juga jadi pertanyaan banyak orang diungkap Lady Nayoan di podcast tersebut. Soal tato, Lady menuturkan jika itu benar-benar foto wajah orang ketiga dalam rumah tangganya. Rendy melakukan itu sebagai bentuk protes karena dirinya sudah dilaporkan ke Polsek terdekat.

Lady Nayoan yang saat itu sedang berada di posisi pura-pura kuat, bertanya pada suami terkait tato. Saat mendengar jawabannya, Lady berusaha kuat, tapi malam harinya ia ternyata tak bisa menutupi kesedihannya.

"Malamnya dia ngegapin aku nangis. Dia tanya kenapa aku nangis kaya gini, aku jawab aku sedih, dan tadi cuma akting kuat. Istri mana yang nggak sedih diperlakukan seperti itu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading