Sukses

Entertainment

Ketahuan Selingkuh, Ini Profesi Suami Hanum Mega

Fimela.com, Jakarta Isu perselingkuhan kembali menerpa keluarga selebriti Indonesia, kali ini Hanum Mega membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya. Beauty vlogger ini menemukan bukti perselingkuhan suaminya, Achmad Herlambang.

Kejadian selingkuh ini bukan pertama kalinya, lantaran pada Maret 2023, Achmad sudah pernah ketahuan selingkuh dengan mantan kekasihnya. Setelah kejadian tersebut, Achamd pun meminta maaf.

Akan tetapi kesalahan yang sama terulang kembali. Kini Achmad Herlambang selingkuh dengan adik kelasnya. Pasca perselingkuhannya diungkap oleh Hanum Mega, Achmad Herlambang seakan hilang ditelan bumi.

Profesi Achmad Herlambang

Publik pun penasaran dengan profesi dari suami Hanum Mega, Achamd Herlambang. Pasalnya tidak sedikit netizen yang menilai jika Achmad hanya numpang hidup kepada Hanum.

Seperti diketahui, Hanum merupakan seorang selebgram dan beauty vlogger dan mempunyai beberapa bisnis. Sedangkan sang suami berprofesi sebagai konten kreator dan pengusaha. Achmad juga terlibat dalam bisnis skincare dan kosmetik dari Hanum.

Bukan Kejadian pertama

Hanum Mega membongkar bukti dugaan perselingkuhan suaminya, Achmad Herlambang dengan perempuan lain. Hal tersebut diketahui Hanum dari bukti chat WhatsApp suaminya.

Sebelumnya pada Maret 2023, Achmad tertangkap basah selingkun dengan mantan kekasihnya. Akan tetapi, Hanum memilih untuk memaafkan suaminya. Saat sedang hamil anak kedua, Hanum Mega pun harus menerima kenyataan pahit setelah membaca chat mesra suaminya dengan perempuan lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading