Sukses

Entertainment

Audy Item dan Iko Uwais 11 Tahun Menikah, Berharap Selamanya Bersama

Fimela.com, Jakarta Audy Item menikah dengan Iko Uwais pada 26 Mei 2011. Keduanya pun baru saja merayakan 11 tahun pernikahan. Syukur dirasakan oleh Audy karena selama ini rumah tangganya tak pernah mendapatkan gosip miring.

Rasa syukurnya pun bertambah karena kehadiran dua anak mereka yang sudah beranjak besar, Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais.

"Alhamdulillah, 11 th bersama," kata Audy Item di laman Instagramnya, audyitem, baru-baru ini.

Berharap Selamanya

Sebagai seorang istri yang mencintai suaminya, Audy Item pun berharap supaya bisa bersama untuk selamanya. Ia berharap kasih sayang dan cintanya bisa selalu tumbuh dalam hati, demikian juga dengan suaminya.

"Here’s to being with you forever, hand-in-hand and heart-in-heart. I love you paa...Kita Selamanya," papar Audy.

Ibu dua anak tersebut juga mengharap lindungan dari Yang Mahakuasa. "Selalu dlm keberkahan dan lindungan ALLAH SWT Aamiin," sambungnya.

Didoakan Netizen

Oleh netizen, kebersamaan Iko Uwais dan Audy Item tersebut didoakan supaya langgeng dunia dan akhirat. Tak hanya netizen, banyak teman artis yang juga memberikan ucapan selamat dan doanya.

"Happy Anniversary ya buat kalian berdua,semoga langgeng dan bahagia selalu selamanya," kata akun bernama dinoolivan.

"@iko.uwais @audyitem bahagia lahir bathin dunia akhirat, Aamiiin YRA," ujar Thomas Ramdhan, basis GIGI lewat akun terverifikasinya, thomasramdhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

What's On Fimela
Loading