Sukses

Entertainment

Sinopsis Film Kembang Api yang Tayang di Netflix, Hadirkan Bintang Populer Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Film Kembang Api yang sebelumnya sempat tayang di bioskop pada Maret 2023 akan hadir dalam jajaran koleksi film Indonesia di Netflix. Tayang mulai 30 Juni 2023, Kembang Api menghadirkan sederet bintang kenamaan Indonesia yaitu Donny Damara, Ringgo Agus Rahman, Marsha Timothy, dan Hanggini.

Diadaptasi dari film Jepang berjudul 3ft Ball & Souls (2017) karya sutradara Yoshio Kato, Kembang Api menghadirkan kisah sekelompok orang yang tak saling kenal, di mana mereka harus menghadapi trauma dan pilihan hidup yang sulit, saat percobaan bunuh dirinya tak berjalan sesuai rencana.

Mereka adalah Fahmi (Donny Damara), Sukma (Marsha Timothy), Raga (Ringgo Agus Rahman), dan Anggun (Hanggini). Keempatnya memutuskan untuk bunuh diri bersama dengan cara meledakkan diri menggunakan sebuah bola besar berisi kembang api. Anehnya, setiap kali bola tersebut meledak mereka tidak mati dan selalu kembali ke situasi awal.

Selain keempat bintang populer di atas, film Kembang Api juga dibintangi Vino G. Bastian, Imelda Therinne, dan Putri Patricia. Jangan lewatkan keseruan kisahnya mulai 30 Juni 2023 di Netflix.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading