Sukses

Entertainment

Cast Squid Game 2 Kembali Diungkap, Eks Member BigBang dan IZ*ONE Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Squid Game 2 sudah secara resmi diumumkan penggarapannya. Saat ini proses produksi sedang berlangsung dengan hadirnya cast lama maupun yang baru akan bergabung.

Belum lama ini beberapa wajah baru sudah diungkap lewat unggahan akun media sosial. Ada aktor dan aktris kenamaan termasuk Im Si Wan yang bakal terlibat di musim baru.

Tak sampai di situ, kini tambahan cast baru Squid Game 2 kembali dibocorkan ke publik. Dua di antaranya merupakan sosok yang lebih dikenal dengan karier mereka sebagai idol K-Pop.

Kembalinya Sang Idol Jadi Aktor

Wajah-wajah baru yang diumumkan antara lain Choi Seung Hyun, Lee Jin Uk, Won Ji An, Park Gyu Young, Kang Ae Sim, Lee David, Jo Yu Ri, dan Roh Jae Won. 

Hadirnya T.O.P sukses jadi pusat perhatian bagi para pecinta drama. Terakhir kali ia membintangi drama pada 2017 berjudul Out of Control. Kini kiprahnya sebagai aktor begitu dinantikan.

Selain eks rapper BigBang, ada juga Jo Yuri yang merupakan eks member IZ*ONE. Sejak grupnya dibubarkan, Yuri cukup aktif merilis karya musik dan muncul di beberapa program TV maupun drama. Kini skill aktingnya kembali diuji.

Disambut Antusias

Fans sangat antusias menyambut akting T.O.P setelah sekian lama. Sejak menyatakan keluar dari BigBang dan YG Entertainment, ia memang berniat mengembangkan karier individu.

"INI BENERAN ADA TOP BIGBANG MIN?? Jgn boong.. boong dosa loh min 😭😭😭," kata salah satu netter di unggahan Instagram Netflix Indonesia (29/6/2023). "Emang boleh cast nya wow semua gini? 🔥🔥🔥," sahut lainnya.

Squid Game 2 akan menguak misteri besar yang sudah disusun di musim pertamanya. Menurut dugaan beberapa pengamat, sekuel drama ini akan tayang di kuartal pertama 2024. Sudah tak sabar?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading