Sukses

Entertainment

Le Sserafim Siap Gelar Konser di Jakarta, Fans Ramai Bahas Nama Tur hingga Dewi Perssik

Fimela.com, Jakarta Awal karier Le Sserafim boleh jadi diwarnai kontroversi. Namun tak butuh waktu lama, grup yang bernaung di bawah HYBE ini bangkit dan menjadi rookie group populer.

Saat ini mereka tengah menyiapkan tur perdana bertajuk Flame Rises yang akan dimulai 12 Agustus 2023 di Seoul, Korea Selatan. Kabar baiknya, Jakarta jadi salah satu destinasi tur grup pelantun Unforgiven ini.

Fearnot, sebutan fandom Le Sserafim sudah siap menyambut kedatangan para idola. Rencananya konser di Jakarta akan dilangsungkan pada 3 Oktober 2023 mendatang.

Namun sejauh ini fans belum bisa mengetahui venue yang akan dipakai untuk tur Le Sserafim di Jakarta. Dalam waktu dekat informasi itu akan disampaikan oleh iMe Indonesia selaku promoter.

Nama Tur Unik

Flame Rises jadi konser tur perdana Le Sserafim sejak debut Juli 2022 lalu. Sejumlah lagu mereka sudah jadi hits dan siap ditampilkan secara live di hadapan para penggemar, terutama single teranyar dan sedang viral, Unforgiven. 

Bicara soal nama tur, Flame Rises, agaknya cukup menyita perhatian penggemar. Judul itu rupanya masih bagian dari anagram nama Le Sserafim, yang juga diambil dari frasa I'm Fearless. Permainan kata tersebut jadi ciri khas dan identitas grup yang digawangi Sakura, Kazuha, Yunjin, Eunchae dan Chaewon itu.

Menanti Pertemuan Yunjin dan Depe

Fans Indonesia bersemangat menantikan Le Sserafim, tak hanya dari aksi panggung mereka, melainkan juga dari hal lain. Mereka berharap Yunjin bertemu dengan sosok 'kembarannya' di Indonesia, yakni Dewi Perssik.

"Tolong harus ada pertemuan Mami depe dengan Yujin," kata salah satu pengguna Twitter. "Yujin pulkam 🤭 nnti ktmu mami depe ga?" tanya lainnya.

Le Sserafim menuai karier yang cemerlang selama setahun terakhir. Usai kontroversi Kim Garam, kini mereka bisa fokus sebagai grup dengan lima member.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading