Sukses

Entertainment

Disebut Caper Usai Unggah Foto Liburan dengan Natasha Rizki dan Buah Hatinya, Ini Reaksi Desta

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Desta liburan bersama mantan istrinya, Natasha Rizki dan ketiga buah hatinya. Walaupun sudah bercerai, akan tetapi Desta dan Natasha terlihat masih menjalin hubungan yang baik.

Desta pun kemudian mengunggah potret kebersamaan liburan dengan Natasha dan ketiga buah hatinya. Dalam kolom komentar, banyak netizen yang berharap supaya Desta dan Natasha Rizki bisa rujuk.

Akan tetapi, di tengah komentar positif yang membanjiri postingan Desta, ada komentar negatif yang muncul. Salah satunya adalah yang menyebut Desta caper. “Agak caper ya 😢 biar dibilang "masih berhubungan baik walau sudah cerai”,” ujar seorang netizen.

Komentar Desta

Tak ayal komentar netizen itu pun langsung dibalas oleh Desta. Ia menegaskan supaya orang yang memberinya komentar negatif itu menyimpan pemikiran jeleknya untuk dirinya sendiri.

“simpan pemikiran jelek utk diri kamu sendiri ya dek.. masih banyak orang yang pikiran nya positif utk kebaikan," balas Desta.

Dukungan

Tanggapan Desta ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Banyak yang mengapresiasi sikapnya yang tegas dalam menghadapi komentar-komentar negatif.

“@desta80s botuna the best..sek sabar yo botuna +62 emg hrs ekstra sabar ngadepinnya,” ujar seorang netizen. “@desta80s kagak ush di balesin pak desta, org begini ga penting,” sahut netizen lainnya. “@desta80s aku padamu bng,jgn mikirin org buruk yg hnya bbrp sdgkn msih bnyak yg baik brsmamu…,” timpal seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading