Sukses

Entertainment

Kiesha Alvaro Nyaman Sendiri, Terpikir untuk Cari Pasangan yang Lebih Tua

Fimela.com, Jakarta Kiesha Alvaro mengaku belum menemukan tambatan hati lagi usai jalinan asmaranya dengan Frislly Herlind kandas di tengah jalan. Kini, ia mengatakan sedang nyaman dengan statusnya sebagai jomblo.

Hal itu disampaikan Kiesha Alvaro saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini. Pasca putus, ia mengaku belum menemukan sosok yang dianggap cocok untuk dijadikan kekasih.

"Biasanya kan saya kalau jomblo ada (yang deket). Belum nemu yang cocok aja sih, nyari yang bisa berjalan baik aja. Belum nemu yang yakin kalau sama dia jalannya lebih fun lebih santai," ungkap Kiesha Alvaro.

Lebih Enak

Lebih lanjut, pemuda 19 tahun itu pun menegaskan jika saat ini hari-harinya lebih santai. Tak hanya dalam kehidupan pergaulan, untuk masalah pekerjaan pun ia mengaku merasa lebih leluasa.

"Lebih enak nggak punya pacar sih. Lebih santai, lebih enak, lebih positif sama semua, apapun nggak ada yang cemburu. Biasanya kan kalau gue kan kerja kebanyakan sama wanita kan, sama lawan jenis ya nggak cemburu gitu," tuturnya.

Cari yang Lebih Tua

Meski demikian, kenyamanan yang kini dirasakan disadari Kiesha tak akan berlangsung selamanya. Ia pun mengaku sama sekali tak keberatan untuk berpacaran dengan perempuan yang lebih tua.

"Ya maksimal (umur) 25 lah, antara 17 sampai 22," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading