Sukses

Entertainment

Ingin Tantangan Lebih, Kiesha Alvaro Ambil Peran di Film Horor

Fimela.com, Jakarta Putra sulung Pasha Ungu dan Okie Agustina, Kiesha Alvaro sepertinya mantap menempuh karir di dunia akting. Setelah sukses menjadi pemain sinetron, pemuda 19 tahun itu mulai melebarkan sayapnya di dunia seni peran ke layar lebar. Yang terbaru, Kiesha turut terlibat dalam film horor berjudul Tumbal Arwarod.

Dalam film yang diproduksi RAM Pictures tersebut, Kiesha Alvaro dipercaya untuk memerankan karakter bernama Ciko. Menurutnya, ketertarikan bermain dalam film yang disutradarai oleh Adhe Dharmastriya itu lantaran memberikan tantangan yang lebih dibandingkan apa yang biasa ia lakoni di dunia sinetron.

"Ya karena biasa sinetron, cinta-cintaan biasa ya, yang simpel dan kurang menantang, kalau horor kan ada perasaan takut jadi ada tantangan buat aku juga," ungkap Kiesha Alvaro saat syukuran jelang proses syuting yang berlangsung mulai awal Juli 2023 mendatang. 

Perbedaan Karakter

Lebih lanjut, Kiesha Alvaro menjelaskan jika karakter Ciko yang ia mainkan di film merupakan anak muda yang tak percaya dengan hal-hal yang berbau mistis. Secara karakter, ia menyebut jika ada perbedaan yang signifikan antara dirinya dan Ciko.

"Ciko ini orang yang humoris dan tak percaya dengan hal mistis. Kalau aku sangat penakut, kalau ke kamar mandi di rumah aja harus ditemenin. Makanya siapa tahu kalau main film horor terus jadi nggak takut," bebernya.

Garis Besar Cerita

Secara garis besar, film Tumbal Arwarod bercerita tentang Kyara (diperankan Ghea Youbi) dan teman-temannya yang berusaha untuk melepaskan kutukan dari seorang kakek yang cucunya tertabrak. Sang kakek kemudian menumbalkan mereka dengan menumbalkan mereka kepada sosok yang sangat jahat dari kuat yaitu sosok Arwarod.

Selain Kiesha Alvaro dan Ghea Youbi yang didapuk sebagai pemeran utama, film Tumbal Arwarod juga dihiasi oleh sejumlah nama lain seperti Shandy William, Inggrid Widjnarko, Cindy Hapsari, Intan RJ, Keyzha Darya, Karuna Ehsy, Je Sebastian, Dennis Ashiswara dan Ria Puspita. Kiesha Alvaro mengaku tak sabar untuk segera menjalani syuting karena sudah punya chemistry yang kuat dengan para pemainnya.

"Beberapa adegan udah kebayang sih, kebetulan (pemainnya) lebih ke anak muda jaman sekarang jadi ya kayak biasa nongkrong aja," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading