Sukses

Entertainment

Enaknya Jadi Bos, Uci Flowdea Bisa Jalan-Jalan ke Amerika Setahun 4 Kali

Fimela.com, Jakarta Baru seminggu di Indonesia setelah liburan di 4 negara Asia, sekarang Uci Flowdea melanglang ke Amerika. Amerika menjadi tujuan karena di Negeri Paman Sam tersebut, Uci juga memiliki rumah.

Karenanya, dalam setahun ini, Uci sudah 4 kali ke Amerika. Selain itu, alasan lainnya adalah sang anak yang juga menempuh pendidikan di sana. Tak heran ketika Uci terbiasa bolak-balik Indonesia-Amerika.

"Suka aja sama Amerika. Kan di sini ada rumah, lalu anak juga sekolah di sini. Jadi ya kayak kangen aja kalau ga ke Amerika. Setahun hampir 4 kali ke Amerika. Pokoknya hobinya jalan-jalan luar negeri dan naik pesawat," kata Uci Flowdea kepada awak media, baru-baru ini.

Kerjaan Beres

Sekadar diketahui, selain sebagai penyanyi, Uci Flowdea juga merupakan pebisnis. Ia sudah lama menekuni bisnis kayu. Dan bisnis kayunya ini sudah sering menjalin kerjasama dengan pengusaha dari luar negeri.

Lalu, bagaimana bisnisnya berjalan ketika dirinya sibuk jalan-jalan? "Gampang, kan kerjaan sudah bisa jalan sendiri. Jadi bos-nya ya jalan-jalan aja sendiri," ujar Uci.

Menurut Uci, jalan-jalan merupakan salah satu caranya menikmati hidup. "Kerja bertahun-tahun, masa muda waktu habis buat kerja, sekarang waktunya menikmati hidup. Mau kemana ya kemana, turutin kata hati mau kemana aja," sambungnya.

Tak Hitung Budget

Bepergian, apalagi ke luar negeri tentunya akan membutuhkan dana atau budget khusus. Namun, Uci Flowdea mengaku tak terlalu memikirkan budget untuk jalan-jalan sesuai keinginannya. Tak terkecuali ketika dirinya ke Amerika.

"Budget tak terhitung, dihitung aja sendiri, dengan gaya hidup yang seperti ini kira-kira berapa yaaaa," tutur Uci.

Rencananya, Uci akan berada di Amerika selama 9 hari. Ia pun mengaku akan berada di kota San Francisco saja. "San Francisco itu enak kotanya, hawanya juga sejuk. Tempat shopping pun ga kalah kok dengan kota-kota lain," ucapnya.

"Di sini juga banyak tempat yang bisa dikunjungin seperti Sausalito, Twin Peaks, Lombard Street, Pier 39, Palace of Fine Arts, Fisherman's Wharf, Golden Gate dan lainnya," imbuh Uci Flowdea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading