Sukses

Entertainment

Disambut Hangat, Boyband Jepang Pari Pari Siap Berkarier di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pertengahan Maret lalu, sebuah boyband bernama Pari Pari membuat heboh khalayak YouTube melalui single 'Carry On Carry On', lagu original pertama mereka yang nyaris 100% berbahasa Indonesia.

Sejak tayang perdana tanggal 18 Maret 2023, tayangan itu telah mendapatkan respon audiens yang sangat menggembirakan. Lagu berjudul 'Carry On Carry On' mereka bawakan secara atraktif dalam irama musik hiphop yang menghangatkan hati dan mengajak siapa saja yang mendengarnya untuk ikut bergoyang.

Pari Pari atau Party-Party merupakan boyband asal Jepang atau yang biasa disebut JPOP. Grup yang beranggotakan Aoi (MeseMoa), Sasser, Ren, Nagi, dan Kanata ini bernaung di bawah manajemen DD Corporation dan sudah terbentuk sejak September 2019 dengan personil yang beberapa kali berubah hingga pada formasi yang ada sekarang.

"Arti dari Pari Pari itu adalah plesetan dari party party. Karena ceria, maka namanya party party," kata Aoi (MeseMoa), salah satu personil Pari Pari, kepada awak media, baru-baru ini.

Seperti K-Pop

Aksi panggung yang lincah dan wajah-wajah bening menjadi ciri khas boyband ini. Mereka pun tak kalah menarik dengan penampilan para boyband KPOP dari Korea Selatan yang banyak digandrungi kawula muda di Indonesia.

Karenanya, demi menggaet animo penggemar di Indonesia, lagu 'Carry On Carry On' sengaja mereka ciptakan dalam bahasa Indonesia karena mereka tertarik melihat antusiasme masyarakat Indonesia dalam menerima kehadiran boyband KPOP asal Korea Selatan.

Selain itu, ada alasan subyektif dari beberapa personel Pari-pari yang memiliki kedekatan khusus tentang Indonesia dan orang-orangnya. "Awalnya lagu tersebut berbahasa Jepang, kemudian diganti ke bahasa Indonesia waktu 2 sampai 3 bulan," sambungnya.

Berkarya di Indonesia

Setelah sukses melakukan show digital di saluran video Youtube melalui lagu 'Carry On Carry On' yang berbahasa Indonesia, Boyband Pari Pari akan merilis single keduanya dan menyatakan siap berkarir di dunia entertainment tanah air.

Aoi menjanjikan, album kedua ini tak kalah atraktifnya dari 'Carry On Carry On'. Dan seperti pada album yang pertama, mereka tetap akan setia dengan lagu berbahasa Indonesia. "Kita happy di sini. Kami sudah beradaptasi dan siap berkarir di Jakarta,” ujar Aoi.

Boyband ini sudah berada di Jakarta sejak beberapa hari lalu dan akan melakukan show di beberapa tempat. Mereka pun mengakui bahwa orang Indonesia sangat hangat. "Orang Indonesia itu menyenangkan banget, hangat dan nyaman," papar Aoi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading