Sukses

Entertainment

Meski Usianya Belum Setahun, Adipati Dolken Sudah Pikirkan Pendidikan untuk Anaknya

Fimela.com, Jakarta Aktor Adipati Dolken tampaknya sedang menikmati status barunya sebagai seorang ayah. Di sosial media, pemain film Why Do You Love Me itu kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang buah hati. Bahkan, ia pun mengaku sudah mulai memikirkan soal masa depan Nae, sang putri.

Hal itu disampaikan Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Menurutnya, meski belum menjadi sebuah pembicaraan yang serius, namun dirinya dan sang istri, Canti Tachril sudah ada obrolan soal pendidikan anaknya.

"Ya pasti kita udah pernah punya obrolan, gua sama Canti, udah pernah punya obrolan, 'Nanti, anak kita mau sekolah di mana ya? Mau sekolah apa ya?', maksudnya kayak tujuannya mau ke mana?," ungkap Adipati Dolken.

Tak Jadi Perdebatan

Meski begitu, Dodot, sapaan akrabnya tak lantas menyikapi obrolan soal masa depan sang putri dengan sang istri menjadi sebuah perdebatan. Bahkan, untuk pola asuh pun ia dan Canti tergolong santai dan tak terlalu merasa ada yang harus diperdebatkan.

"Ya, karena saya baru enam bulan, kayaknya belum ada perdebatan. So far sih gua nggak ada perdebatan itu ya. Karena mungkin belum kita jalankan juga karena masih kecil juga. Jadi, emang kita masih satu visi satu misi juga. Mudah-mudahan terus begitu ya doain aja," katanya.

Berdasarkan Pengalaman

Dan, seolah tak ingin menghabiskan waktunya dengan pemikiran-pemikiran yang berlebihan, Adipati Dolken mengaku masih ingin menikmati masa tumbuh kembang sang putri. Baginya, untuk urusan cara mendidik anaknya kelak, ia tak terlalu memusingkan hal tersebut karena sedikit banyaknya sudah mendapat pengalaman dari orangtuanya dulu.

Yang pasti, manusia itu belajar orang tuanya, itu hal pertama. Gua pribadi juga seperti itu," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading