Sukses

Entertainment

Tak Berniat Selingkuh, Rendy Kjaernett Mengaku Baper dengan Syahnaz

Fimela.com, Jakarta Pernyataan mengejutkan terlontar dari mulut Rendy Kjaernett. Setelah menggelar konferensi pers dan meminta maaf ke publik, ia akhirnya mengakui telah melakukan perselingkuhan.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri podcast Curhat Bang milik Denny Sumargo. Rendy, yang kini sudah muncul ke publik, mengakui awalnya tak punya niatan untuk selingkuh dengan Syahnaz.

Namun karena cukup sering syuting bareng, ia mulai curhat sebagai teman. Dari situ ia mulai nyaman karena merasa didengar dan dipahami.

"Jadi gimana ya. Lo lagi masa kelam yang tahu cuma lo, ketemu sama orang yang akhirnya nyambung. Lo bayangin gue cuma bisa numpahin (keluh kesah) cuma ni orang doang (Syahnaz). Otomatis lo ada perasaan dong," kata Rendy Kjaernett kepada Densu (2/7/2023).

Alasan Tak Bisa Berhenti

Seperti yang diceritakan Lady Nayoan, Rendy sampai tiga kali melakukan hubungan gelap itu meski sudah ketahuan. Lepas dari hubungan tersebut rupanya tak mudah bagi sang bintang sinetron.

"Ibaratnya lo lagi drag race, lintasan lurus, saat lo sadar sudah di kecepatan berapa, berapa km lagi ada tembok penghalang. Mau tarik rem tangan nanti mobilnya enggak stabil, lo biarin mobil lo nabrak. Tembok itu datang lebih dulu," tuturnya beranalogi.

Baru Muncul ke Publik

Denny Sumargo juga menanyakan alasan Rendy Kjaernett menghilang selama ini. Seperti diketahui, sejak Lady mengunggah bukti-bukti perselingkuhan, Rendy tak pernah angkat bicara hingga 1 Juli kemarin menggelar preskon.

"Bukan menghilang sih sebenarnya, mungkin lebih menenangkan diri, Kalau di bilang kaget pastilah, kaget bangetlah. Semuanya tiba-tiba duarrr," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading