Sukses

Entertainment

Lady Nayoan Bongkar Dugaan Perselingkuhan, Rendy Kjaernett Cium Kaki Ibunda

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, mata publik sedang tertuju kepada Rendy Kjaernett. Pasalnya istri dari Rendy, Lady Nayoan mengunggah beberapa bukti dugaan perselingkuhan sang suami dengan Syahnaz.

Tidak lama setelah mengunggah sejumlah bukti dugaan perselingkuhan, Lady Nayoan pergi dari rumah dan membawa si bungsu yang masih bayi. Rendy pulang ke rumah dan hanya mendapati hanya ada dua buah hatinya yang sedang tidur.

Rendy Kjaernett berulang kali berusaha untuk menghubungi Lady Nayoan, akan tetapi tidak direspon. Ibunda Rendy tahu jika rumah tangga anaknya sedang bergejolak lantaran sang ibu tinggal di rumah yang sama. Rendy pun berulang kali mencium kaki sang ibu sambil meminta maaf.

Kalut

Rendy masih ingat jika dirinya kalut ketika mengetahui Lady Nayoan pergi dari rumah. “Gue pulang, memang benar mereka nggak ada. Mereka nggak ada, gue cek anak gue yang si Noah, si Emma, ada. Mereka lagi tidur. Gue coba tetap masih kontak Lady, make sure kalian di mana karena namanya kita orang emosi, kita nggak tahu ke mana,” ujar Rendy seperti yang dikutip dari channel YouTube YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Minggu (2/7/2023).

“Di situ mungkin, gue pas lihat Noah sama Emma, satu kelemahan gue anak-anak. Gue lihat Noah, gue lihat Emma, gue cuma mikir: Jangkar gue tuh, Noah. Jangkar gue, anchor gue,” lanjutnya.

Cium Kaki Sang Ibu

Ibu dari Rendy mengaku jika dirinya sangat kecewa dengan anaknya. Mengetahui hati ibunya terluka, Rendy pun sujud mencium kaki sang ibu.

“Cium (kaki mama, lalu bilang) maafin Rendy mama. Sudah nggak tahu (mau) ngomong apa sama Mama. Orang yang gue takuti tuh Mama,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading