Sukses

Entertainment

Anaknya Diduga Selingkuh dengan Syahnaz, Ibunda Rendy Kjaernett: Mama Kecewa Sama Kamu!

Fimela.com, Jakarta Ibu dari Rendy Kjaernett tahu rumah tangga anaknya gonjang-ganjing setelah sang menantu, Lady Nayoan pergi dari rumah dan membawa si bungsu. Rendy menjelaskan jika dirinya sepulang syuting syok saat mendapati hanya ada dua anak di rumah sedangkan istri dan si bungsu tidak ada.

Rendy sudah berusaha berkali-kali menelpon Lady Nayoan namun tidak pernah direspon. Melihat rumah tangga anaknya bermasalah, sang ibu pun bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Dan di saat itulah, Rendy merasa gagal menjadi anak.

“Ketemu nyokap. Nyokap bilang kenapa sampai kayak gini? Gagal saja merasanya jadi anak. Gue cuma, gue anak tunggal,” tutur Rendy Kjaernett seperti yang dikutip dari channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Minggu (2/7/2023).

Broken Home

Rendy mengaku jika dirinya adalah anak broken home. Orangtuanya berpisah dan dirinya diasuh oleh sang ibu. “Maksudnya, gue juga bukan berasal dari keluarga yang lengkap. Gue broken home juga. Nyokap gue yang survive dari dulu gedein gue susah payah,” sambungnya.

"Mama kecewa. Mama nggak tahu harus ngomong apa. Kalau mama sebagai ibu, kamu tetap anak mama. Tapi kalau mama sebagai perempuan, mama kecewa sama kamu,” ungkapnya.

Terpukul

Mendengar sang ibu kecewa, Rendy pun menyadari jika kekecewaaan sang ibu sangat besar.

“Mendengar ucapan mama itu sakit banget. Gue mendingan dipukul, gue mendingan digebukin deh. Nyokap gue nggak marah ngomongnya. Nggak. Ngomongnya pelan. Nggak menangis,” ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading