Sukses

Entertainment

Taurus Zodiak yang Keibuan, 8 Artis Perempuan Ini Terlihat 'Ngemong'

Fimela.com, Jakarta Beberapa zodiak dikenal memiliki sifat keibuan. Salah satu zodiak yang demikian adalah Taurus. Mereka yang berzodiak Taurus biasanya merupakan pemilik hati lembut dan penuh kasih sayang. Tak hanya itu, mereka adalah sosok yang tulus.

Tak heran ketika Taurus menjadi salah satu zodiak yang mudah dicintai semua orang karena sifat dan sikap baiknya. Dan ternyata, beberapa artis perempuan tanah air juga memiliki zodiak tersebut.

Berikut adalah beberapa artis perempuan yang memiliki paras ayu dengan tipikal lembut, yang bersifat 'ngemong' terhadap anak dan juga orang lain.

Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata dikenal sebagai salah satu pemenang Putri Indonesia 2005. Perempuan berdarah Jerman ini lahir pada 8 Mei 1984, otomatis dirinya berzodiak Taurus. Dalam beberapa foto yang diunggah di media sosial, perempuan cantik ini tampak penyayang dan 'ngemong' kepada anaknya.

Anggun C Sasmi

Artis wanita yang berzodiak Taurus salah satunya penyanyi solo Anggun Cipta Sasmi atau sekarang dikenal dengan nama Anggun saja, merupakan penyanyi asal Indonesia berkelas internasional. Ia selalu bisa bersikap lembut dan penyayang kepada orang lain.

Citra Kirana

Citra Kirana lahir pada 23 April 1994. Artis wanita yang berzodiak Taurus ini memulai kariernya dengan mengikuti Gadis Sampul 2007. Sekarang ini dirinya sudah bersuami dan memiliki satu anak. Ia juga terlihat lembut dan tulus dalam bersikap.

Irish Bella

Irish Bella juga merupakan salah satu model dan aktris Indonesia yang berzodiak Taurus. Perempuan kelahiran 23 April ini merupakan sosok ibu yang sangat menyayangi anak-anaknya. Sifat keibuan dan penyayang pun ada pada dirinya.

Indah Permatasari

Indah Permatasari merupakan artis yang lahir di Ujung Pandang, Sulawesi Selatan, 16 Mei 1997. Secara otomatis dirinya merupakan seorang yang berzodiak Taurus. Diri Indah memang seorang yang keibuan. Ia selalu sayang kepada anak dan orang terdekatnya.

Isyana Sarasvati

Meski belum memiliki keturunan, namun sifat penyayang dan lembut. Penyanyi solo wanita ternama tanah air ini baru saja berulang tahun ke-30 pada 2 Mei 2023. Sebagaimana diketahui, Isyana yang lahir pada 2 Mei 1993 lalu merupakan seorang berzodiak Taurus.

Sara Wijayanto

Sara Wijayanto lahir pada 6 Mei 1979. Artis cantik yang dikenal dekat dengan dunia ghaib ini memiliki zodiak Taurus. Sara juga terlihat memiliki sifat yang lembut dan penyayang kepada orang lain.

Ranty Maria

Artis wanita yang berzodiak Taurus lainnya adalah Ranty Maria. Artis kelahiran Jakarta, 26 April 1999 mengawali kariernya dalam serial My Heart bersama Yuki Kato dan Irshadi Bagas. Cantik dan lembut, demikian yang tampak pada diri Ranty Maria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading