Sukses

Entertainment

Dari Ketawa Ngakak Hingga Banjir Air Mata, Ini 7 Film Korea yang Cocok Menemani Waktu Weekend

Fimela.com, Jakarta Saat liburan tiba, memang cocok digunakan untuk refreshing dari padatnya kesibukan. Salah satu aktivitas yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan adalah nonton film. Dan film Korea jadi salah satu film yang cocok untuk dinikmati saat weekend.

Lantas rekomendasi film Korea apa yang cocok ditonton saat weekend? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

20th CENTURY GIRL

Film 20th CENTURY GIRL merupakan film kisah romantis dan cinta segitiga yang sukses membuat kita senyum-senyum hingga meneteskan air mata. Film ini menceritakan Na Boo Ra yang ingin membantu sahabatnya mencari tahu soal cowok yang disukainya. Lantaran sang sahabat akan pergi ke luar negeri untuk operasi jantung.

PAWN

Film PAWN menceritakan seorang anak bernama Seung Yi yang terpaksa digadaikan sang ibu lantaran terlilit hutang. Seung Yi pun tinggal dengan dua orang dari debt collector yang mengambilnya secara paksa. Akan tetapi, dua debt collector ini mengatakan sesuatu yang menenangkan jika Seung Yi akan kembali jika utang ibunya terbayar.

SWITCH

Film SWITCH menceritakan seorang aktor lajang yang kerap membuat skandal bernama Park Kang. Walaupun demikian, semua masalah yang ia buat selalu ditangani oleh managernya. Akan tetapi, ia mengalami kejadian ajaib setelah mendatangi acara penghargaan.

HOPE

Film Hope merupakan salah satu film yang mengandung bawang. Film ini mengisahkan tentang seorang anak kecil bernama So Won yang diperkosa dan dianiaya oleh orang asing saat perjalanan menuju sekolah. Sejak kejadian itu, kedua orangtuanya sangat terpukul. Hingga seorang psikiater didatangkan untuk menyembuhkan mental So Won.

DITTO

Film DITTO menceritakan tentang komunikasi lintas waktu antara 1992 dan 2022. Film ini mengawali ceritanya dengan Kim Mu Nee yang hidup di 2022. Ia menemukan radio ham antik di rumahnya dan menggunakan alat tersebut untuk berkomunikasi dengan orang asing sebagai tugas kuliah. Uniknya Kim Mu Nee justru terhubungan dengan orang asing yang satu universitas dengannya bernama Kim Young.

6/45

Film 6/45 menceritakan tentang Park Chun Woo yang merupakan seorang sersan kemiliteran Korea Selatan yang bertugas menjaga perbatasan Korea Selatan dan Korea Utara. Hingga suatu waktu, ia memenangkan lotre senilai 5,7 miliar. Uniknya tanpa terduga tiket yang belum dicairkan justru terbang ke wilayah Korea Utara.

MR & MRS COPS

Film MR & MRS COPS merupakan film detektif yang menceritakan soal detektif Mi Young yang kerap melanggar aturan di departemennya lantaran suka dengan kebebesan. Hingga akhirnya ia pun melakukan kesalahan dan harus dipecat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading