Sukses

Entertainment

Melihat Masakan Enzy Storia untuk Sang Suami: Gosong Dikit Tak Jadi Masalah

Fimela.com, Jakarta Menjalani lebih dari satu bulan pernikahan, baru-baru ini Enzy Storia membagikan sedikit keseruan rumah tangganya. Lewat unggahan di Instagram Stories hari ini (4/7/2023), Enzy menunjukkan foto sepiring ayam yang dimasaknya.

Ya, sepiring ayam buatannya itu begitu menarik perhatian karena Enzy menyebut hasil masakannya sedikit gosong. "Hahahahaha gosong dikit tak jadi masalah," tulis Enzy di atas foto hidangan ayam yang dimasaknya itu.

Seperti yang diketahui publik, Enzy yang selalu bisa mengundang tawa dengan caranya pun kemudian mengunggah video wajahnya yang disebut 'gosong' karena memakai masker. "Mukaku juga gosyong," tulis Enzy Storia dengan emoji tertawa.

 

Pernikahan Enzy Storia

Enzy Storia telah menjalani lembaran barunya dengan menyandang status istri Maulana Kasetra pada 20 Mei 2023 lalu. Kini bersama sang suami, Enzy tengah berada di Amerika Serikat, yang mana keberangkatnya sempat diwarnani air mata orang-orang terdekatnya.

Tak hanya itu, penggemarnya juga harus merelakan Enzy yang saat ini meninggalkan kegiatannya di layar kaca. Meski begitu, doa-doa baik juga mengiringi keputusan Enzy yang berbahagia menjalani lembaran hidupnya yang baru.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading