Sukses

Entertainment

14 Artis Miliki Anak Sambung Sudah Remaja dan Dewasa, Akur Bagai Anak Kandung

Fimela.com, Jakarta Cerita dalam film lawas yang memperlihatkan betapa kejamnya ibu tiri kepada anak sambungnya sepertinya tak berlaku kepada beberapa artis cantik ini. Mereka bukan menjadi ibu tiri yang jahat sebagaimana dalam cerita film lawas.

Bahkan, selain sebagai ibu sambung, beberapa artis cantik ini malah bisa menjadi sahabat bagi anak dari suaminya. Mereka pun kerap melakukan liburan dan aktivitas bersama lainnya.

Berikut beberapa nama artis perempuan yang menjadi ibu sambung dari anak suaminya yag sudah berusia remaja ataupun dewasa. Siapa saja dan bagaimana potretnya? Mari kita simak.

Adelia Wilhelmina

Adelia Wilhelmina atau kerap disapa Adelia Pasha merupakan ibu sambung dari Kiesha Alvaro, anak dari suaminya, Pasha Ungu dan istri pertamanya, Oie Agustina. Adelia dan Kiesha pun memiliki hubungan yang baik.

Ashanty

Menikah dengan Anang Hermansyah, Ashanty pun menjadi ibu sambung bagi kedua anak suaminya dari pernikahan dengan Kris Dayanti yaitu Aurel dan Azriel. Hubungan Ashanty dengan kedua anak sambungnya tersebut memang sangat dekat, bahkan bisa dibilang lengket layaknya ibu kandung.

Zaskia Adya Mecca

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca menikah pada 14 September 2009. Zaskia pun menjadi ibu sambung bagi anak Hanung yang bernama Bramastya Bhumi. Hubungan Zaskia dan anak sambungnya pun seperti kakak beradik.

Kartika Putri

Kartika Putri juga menjadi ibu sambung bagi ketiga anak Habib Usman bin Yahya yang menikah dengannya pada 2018 lalu. Bahkan ketika putri sambungnya bernama Syarifah Syahra Tusalwa harus menimba ilmu ke Tarim, Yaman, Kartika Putri pun tak kuasa menitikkan air mata.

Mieke Amalia

Sebelum menikah, Mieke Amalia dan Tora Sudiro sama-sama memiliki dua putri. Dari pernikahannya bersama Tora, Mieke dikaruniai anak perempuan lagi. Mieke dan anak-anak sambungnya pun sangat akrab dan seperti anak kandung.

Gista Putri

Gista Putri memiliki anak sambung dari pernikahannya dengan Wishnutama. Sebagaimana diketahui, perempuan berdarah Sunda ini menjadi istri Wishnutama sejak 2015. Gista diketahui menjadi ibu sambung bagi empat anak dari dua pernikahan Wishnutama sebelumnya.

Mulan Jameela

Mulan Jameela yang menikah dengan Ahmad Dhani pun menjadi ibu sambung bagi ketiga anak pentolan band Dewa 19 itu dari pernikahannya dengan Maia Estianty. Mulan menjadi ibu sambung bagi Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Qory Sandioriva

Putri Indonesia 2009 ini menikah untuk kedua kalinya dengan pilot bernama Shah Rei. Sang suami merupakan duda empat anak. Qory pun terlihat sangat dekat dengan anak sambungnya seperti anak kandungnya.

Cut Tari

Dari pernikahannya yang pertama, Cut Tari hanya memiliki seorang putri. Setelah menikah dengan Richard Kevin, Cut Tari pun memiliki dua anak sambung dari suaminya yang kedua tersebut. Keharmonisan mereka bisa dilihat dari beberapa foto yang diunggah di media sosial.

Kris Dayanti

Pernikahan Kris Dayanti dengan Raul Lemos sudah berusia 9 tahun lebih. Kris Dayanti juga memiliki empat anak sambung dari pernikahan keduanya tersebut. Penyanyi yang akrab disapa KD itu pun pernah memperlihatkan keharmonisan dengan anak kandungnya melalui media sosial.

Bunga Zainal

Bunga Zainal memiliki anak sambung dari suaminya, Sukhdev Singh yang sudah beranjak dewasa bernama Kareena Kaur. Tak heran ketika bersama anak sambungnya, Bunga sudah seperti teman. Keduanya tampak akrab dan sering jalan bareng.

Angelica Simperler

Menikah dengan pria bernama Rico Hidros, Angelica Simperler menjadi ibu sambung dari Titan at Tariq. Karena memiliki hubungan yang akrab, Titan pun punya sebutan spesial untuk ibu sambungnya tersebut.

Sabrina Chairunnisa

Sabrina Chairunnisa memutuskan untuk menikah bersama Deddy Corbuzier pada 6 Juni 2022 lalu. Sejak pernikahan tersebut, Sabrina secara resmi menjadi ibu sambung bagi anak Deddy, Azka Corbuzier.

Angelina Sondakh

Saat menikah dengan mendiang Adjie Massaid, Angelina Sondakh pun menjadi ibu sambung dari Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid. Meski sang suami sudah meninggal, namun Angelina Sondakh tetap merawat anak-anak sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading