Sukses

Entertainment

Nagita Slavina-Fuji, Sederet Artis Cantik Berkompetisi di Olimpiade Selebriti Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sebuah event menarik bakal diselenggarakan oleh SCTV sebagai salah satu stasiun TV terkemuka. Jelang ulang tahunnya yang ke-33, akan ada Olimpiade Selebriti Indonesia yang dipersiapkan tim SCTV.

Acaranya sendiri akan digelar mulai 8 Juli 2023 mendatang. Program Olimpiade Selebriti Indonesia ini akan disiarkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 14.30 WIB.

Sesuai judulnya, event ini akan melibatkan para selebriti kenamaan Tanah Air untuk berkompetisi di beberapa bidang olahraga. Sejumlah pesertanya telah diumumkan kepada khalayak baru-baru ini.

Ada para artis yang dikenal cukup menggandrungi olahraga, seperti Randy Pangalila, Dion Wiyoko, hingga Raffi Ahmad. Namun peserta artis perempuan juga tak kalah mencuri perhatian, lho.

Siapa saja wajah cantik dan populer yang bakal menyemarakkan Olimpiade Selebriti Indonesia persembahan SCTV? Berikut daftarnya.

Lesti Kejora

Lesti Kejora jadi salah satu peserta yang bersaing di Olimpiade Selebriti kali ini. Ia akan bertanding di cabang olahraga badminton bersama sang suami, Rizky Billar.

Mampukah pasangan ini menunjukkan chemistry-nya di lapangan badminton?

Celine Evangelista

Masih dari cabor badminton, ada juga peserta yang tak kalah cantik. Ia adalah Celine Evangelista, yang akan berpasangan dengan Anwar BAB.

Keduanya bakal bertanding melawan Vicky Nitinegoro dan Hesti. Siapa kira-kira yang bakal menang?

Nagita Slavina

Jagian netizen, Nagita Slavina juga turut berkompetisi di event yang akan digelar 8 Juli mendatang. Gigi yang sedang rajin olahraga bakal bertarung di cabor tenis bersama Jeje Govinda.

Tak hanya ikut jadi peserta, Nagita juga didapuk menjadi host yang akan memandu keseruan pemirsa. Nggak sabar ya!

Fuji An

Sukses memulai debut di dunia film, Fuji makin eksis jadi selebritis. Ia dipastikan bakal ikut olimpiade bersama Fadil Jaidi.

Duet Fuji dan Fadil akan bertanding di olahraga badminton. Mampukah para kreator konten ini unjuk gigi di Olimpiade Selebriti Indonesia?

Cinta Laura Kiehl

Selain itu, ada juga Cinta Laura Kiehl yang siap menantang para peserta di olimpiade kali ini. Cinta yang memang sudah rajin olahraga bakal unjuk kecepatan di lomba lari 100 meter.

Gege Elisa

Cantik dan sedang ramai jadi perbincangan, Gege Elisa siap memberi yang terbaik dalam keikutsertaannya di olimpiade nanti. Gege siap menghadapi Nagita dan Jeje di cabang tenis.

Kekuatan Gege cukup diunggulkan, karena ia akan berpasangan dengan Ibnu Jamil yang juga punya gaya hidup sehat. Siapa yang menang ya?

Maria Vania

Dikenal jadi kreator konten olahraga, terutama yoga, Maria Vania ditantang untuk berkompetisi. Kali ini ia terlibat di ajang atletik 100 meter melawan beberapa peserta termasuk Cinta Laura Kiehl.

Olivia Jensen

Maria Vania dan Cinta Laura punya pesaing yang tak bisa dianggap remeh. Ia adalah artis blasteran, Olivia Jensen yang sudah tak asing dengan berbagai macam workout.

Bakal seseru apa Olimpiade Selebriti Indonesia nanti? Simak keseruannya di SCTV mulai 23 Agustus 2023 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading