Sukses

Entertainment

Artis Keturunan Pahlawan Ini Pernah Lalui Cobaan Berat, Kini Menikah dengan Pengusaha Kaya

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk bernostalgia saat masa-masa kecil, salah satunya dengan melihat foto-foto jadul. Apalagi jika melihat foto jadul saat masih kecil, kalian akan merasa asing dengan perubahan yang dialami. Seperti halnya artis Indonesia yang satu ini, kini ia terlihat lebih glow up dan bikin pangling.

Melalui postingan foto dari saudaranya, terlihat seorang gadis yang sedang duduk. Dalam foto tersebut, gadis ABG itu tampil cantik dengan mengenakan baju berwarna merah muda. Rambutnya yang dikepang membuat dirinya terlihat makin manis.

Cara berpakaian dan gaya rambut tersebut adalah tren di era 80-an. Namun siapa yang menyangka jika gadis dengan penampilan sederhana itu kini jadi artis Indonesia papan atas.

Model

Ya, gadis tersebut adalah foto jadul dari Maia Estianty. Sebelum terjun ke dunia tarik suara, Maia sempat jadi model daerah. Maia eksis jadi model daerah di Surabaya.

Wajahnya kerap tampil di peragaan busana dan cover majalah remaja. Bahkan ia pernah mengikuti ajang model pada 1990-an. Maia menekuni musik ketika ia duduk di bangku SMP. Masa-masa SMA diisi Maia dengan aktivitas sebagai penyiar radio dan disc jockey.

Selain mengenal musik lebih dalam, Maia juga bertemu dengan Ahmad Dhani. Keduanya sama-sama menempuh pendidikan di SMA Negeri 2 Surabaya. Pertemuan tersebut membuat keduanya saling jatuh cinta dan menjalani hubungan yang serius.

Saat berusia 20 tahun, Maia menikah dengan Ahmad Dhani. Maia sempat jadi backing vokal dari Dewa 19. Pasangan ini mempunyai tiga buah hati yaitu Al, El, dan Dul. Akan tetapi Maia dan Dhani memutuskan bercerai pada September 2008.

Suami Baru

Maia Estianty kemudian menikah dengan pengusaha sukses bernama Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018. Pernikahan Maia dan Irwan pun jauh dari kabar yang tidak sedap.

Seperti diketahui, Maia berasal dari keluarga terpelajar. Ayahnya adalah Harjono Sigit yang sempat jadi rektor Institut Teknologi Surabaya. Sedangkan kakek buyutnya adalah H O S Tjokroaminoto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading