Sukses

Entertainment

6 Potret Outfit Kompak Artis Indonesia Saat Idul Adha 2023

Fimela.com, Jakarta Menurut perhitungan pemerintah, Idul Adha 1444 Hijriah jatuh pada 29 Juni 2023. Momen spesial ini diabadikan oleh beberapa artis Indonesia melalui media sosialnya.

Momen Idul Adha identik dengan hewan kurban yang disembelih dan dibagikan kepada orang yang membutuhkan. Selain hewan kurban, ternyata OOTD yang dikenakan oleh Artis Indonesia berhasil mencuri perhatian publik.

Lantas seperti apa potret OOTD artis Indonesia saat momen Idul Adha 2023? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama memilih busana warna cokelat di Idul Adha 2023. Walaupun punya warna yang sama, akan tetapi masing-masing anggota keluarga perempuan tampil dengan gaya baju yang berbeda-beda.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Pada momen Idul Adha 2023, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampil kompak dengan mengenakan busana serba putih.

Mona Ratuliu dan Indra Brasco

Keluarga Mona Ratuliu dan Indra Brasco tampil kompak dengan mengenakan busana bernuansa hitam. Dalam keterangan foto, diungkap jika busana ini adalah 'kostum' lama.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampil kompak dengan mengenakan busana hijau neon. Tak hanya itu, pose Rayyanza juga dinilai on point.

Kris Dayanti dan Raul Lemos

Pasangan Kris Dayanti dan Raul Lemos tampil kompak dengan mengenakan busana berwarna broken white. Kris Dayanti tampil cantik dengan tunik panjang.

Rezky Aditya dan Citra Kirana

Rezky Aditya dan Citra Kirana tampil kompak dengan mengenakan busana bernuansa hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading