Sukses

Entertainment

Potret Mesra Nana Mirdad dan Andrew White, Definisi Makin Tua Makin Romantis

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nana Mirdad dan Andrew White selalu memberikan kejutan dengan aksi mesra nan romantis mereka. Seperti dalam unggahan teranyar keduanya yang memperlihatkan keduanya sedang berada di sebuah tempat tidur.

Bukan sembarang tempat tidur, namun tempat di mana keduanya sedang berbalut selimut itu tampak berada di luar ruangan dengan pemandangan alam yang sangat memukau. Nana pun menuliskan kata yang menuliskan perasaannya.

"Waking up to this view with the love of my life," kata Nana Mirdad di laman Instagramnya, nanamirdad_, baru-baru ini.

Sangat Romantis

Pada penampakan dua foto yang diunggah oleh Nana Mirdad, dirinya tampak mengenakan atasan singlet. Ia pun menyandarkan dirinya ke dada sang suami, Andrew White. Sementara Andrew terlihat bertelanjang dada.

Sementara bagian bawah tubuh mereka tertutupi oleh selimut berwarna putih. Lalu, pada foto kedua, Nana tampak duduk di samping Andrew yang menatapnya dengan tatapan penuh cinta. Andrew juga menyunggingkan senyum terbaiknya.

Pasangan Idaman

Aurelie Moeremans tampak memberikan komentar pada unggahan Nana Mirdad ini. Ia mengatakan bahwa pasangan tersebut merupakan pasangan yang ideal. Karenanya, ia menyebut 'couple goals' dalam komentarnya.

"Couple goals banget sih ini," tutur Aurelie Moeremans melalui akun terverifikasinya, aurelie.

"Liat foto mereka berdua bayangin pemeran yg ada di novel2 gak siihhh," ucap akun bernama chelvyardilarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading