Sukses

Entertainment

Sederet Potret Rumah dan Kantor Valencia Tanoesoedibjo yang Dikenal Tajir, Ada Helipad

Fimela.com, Jakarta Usai menikah dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya, nama Valencia Tanoesoedibjo pun langsung menuai perhatian publik. Keduanya diketahui menggelar pernikahan di Hotel Park Hyatt, Jakarta pada Jumat 23 Juni 2023

Pernikahan mereka yang digelar mewah tersebut juga dihadiri oleh presiden dan para pejabat. memang, Valencia bukan lah orang sembarangan. Ia merupakan putri dari konglomerat sekaligus politisi, Harry Tanoesoedibjo.

Alhasil, profil Valencia Tanoesoedibjo pun banyak membuat penasaran. Termasuk salah satunya tentang rumah dan juga kantornya selama ini. Lalu seperti apa potret rumah hingga kantor milik istri Kevin Sanjaya tersebut? Berikut beberapa penampakannya.

Ruang Berkumpul

Dalam cuplikan video yang diunggah oleh istri Harry Tanoe, Liliana di kanal Youtubenya, terlihat sebuah ruangan yang berukuran sangat luas. Tampak pilar-pilar tinggi dan furniture mewah yang difungsikan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga.

Kolam Renang

Pada bagian lainnya, tampak area kolam renang outdoor yang ukurannya sangat luas. Kolam renang mewah ini dihiasi dengan berbagai tanaman hijau yang membuat suasananya semakin asri.

Ruang Kerja

Pada pertengahan tahun 2022 lalu, Valencia pernah memperlihatkan ruang kerja yang ada di kantornya lewat kanal YouTube Boy William. Dalam tayangan itu tampak ruangan yang didominasi warna putih gading dan arsitektur kayu yang terlihat sangat elegan.

Rooftop Luas

Penampakan rooftop kantor Valencia juga membuat ternganga. Bagian rooftop ini menjulang tinggi. Area ini didominasi oleh warna putih serta akses yang sangat terbuka karena bentuknya yang outdoor.

Helipad

Yang tampak luar biasa dan paling menarik adalah penampakan helipad atau landasan helikopter di kantor milik Valencia. Sebuah hal yang mewah tentu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading