Sukses

Entertainment

Kakak Perempuannya Menikah, Tissa Biani Bicara Soal Keikhlasan

Fimela.com, Jakarta Kakak dari Tissa Biani, Alita baru saja melepas masa lajangnya pada 1 Juli 2023 kemarin. Selain perasaan bahagia, namun di sisi lain kekasih dari Dul Jaelani itu juga merasakan kesedihan yang teramat dalam saat melepas sang kakak menjalani hidup barunya.

Perasaan itu dituangkan Tissa Biani dalam sebuah unggahan yang dibagikan di laman Instagram-nya. Sambil membagikan sejumlah momen pernikahan sang kakak, Tissa Biani menuliskan sejumlah kalimat haru yang mengutarakan perasaannya.

"Melepaskan kakak wanita ku satu satunya kepada pria pujaan hatinya ke jenjang pernikahan itu bukanlah hal yang mudah, perlu ada keyakinan dan keikhlasan yang luar biasa. Tapi aku yakin dan Insya Allah percaya, Allah yang maha tau dan semua yang terjadi di kehidupan ini adalah takdir Allah SWT," tulis Tissa Biani dalam awal caption-nya.

Yakin

Lebih lanjut, Tissa Biani merada yakin jika Khair Muhammad, suami dari sang kakak merupakan sosok laki-laki yang tepat untuk menjadi pendamping hidup. Lagi-lagi, keyakinan itu diutarakan Tissa lantaran takdir Tuhan yang sudah menuntun keduanya untuk menikah.

"@khairuzman Insya Allah adalah imam dan pria yang baik hati yang akan menjaga, dan saling mengasihi bersama kakakku @alitabiani ke jalan yang diridhoi Allah SWT," bebernya.

Sampaikan Doa

Terakhir, sekaligus menutup luapan perasaan atas pernikahan yang dilangsungkan oleh sang kakak, Tissa Biani tak lupa menyampaikan doa terbaik untuk fase hidup yang baru bagi kakaknya. Ia berharap, segala hal yang berkaitan dengan rumah tangga mereka berdua selalu diberi kemudahan oleh Allah SWT sampai maut memisahkan.

"Aku berdoa semoga kalian menjadi pasangan yang langgeng sampaimaut memisahkan, dan semoga dengan adanya Pernikahan, persoalan atau segala sesuatu yang terjadi kepada kalian akan selalu dimudahkan oleh Allah SWT, Aamiin Ya Allah," pungkas Tissa Biani.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading