Sukses

Entertainment

Sederet Lineup Kece 'Yang Tau Tau Aja' Sukses Manjakan Muda-Mudi di Bali

Fimela.com, Jakarta Sukses digelar di Jakarta dan Bandung, Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) menggelar showcase ‘Yang Tau Tau Aja’ di Bali. Sejumlah lineup terbaik diboyong untuk tampil di hadapan penikmat musik di Pulau Dewata pekan lalu.

Acara ini sendiri bermula dari playlist musik yang menampung lagu-lagu yang sedang hits dari para artis Sony Music. Dari situ ia bertransformasi menjadi sebuah event yang ternyata diberi sambutan hangat oleh para pelaku media dan penikmat musik di Indonesia. 

Di event ini SMEI bekerja sama dengan The Orchard, salah satu sister company dari Sony Music Group. ‘Yang Tau Tau Aja’ Bali yang digelar di Aloft Seminyak, Bali pun hadirkan euforia tersendiri.

 

Lineup Penampil

Sederet musisi muda memberikan penampilan terbaik mereka di acara ini, antara lain Andrea Tanzil, Jesenn, Aziz Hendra, Meiska, Aruma, hingga Jaz. Mereka bergantian membawakan lagu-lagu mereka yang diminati para muda.

Selain artis Sony Music Entertainment Indonesia saja, ada pula musisi yang bernaung dengan The Orchard yaitu Mytha Lestari, Ical Jenggo, dan Alien Child. Event ini diharapkan bisa mewadahi para musisi dan pendengar dalam interaksi musikal yang intimate.

“Dengan diadakan acara ini, Sony Music Entertainment Indonesia ingin memfasilitasi para pecinta musik Indonesia untuk dapat berkorespondensi dalam satu wadah,” ungkap Marketing Digital Promotion SMEI, Anjar Amirudin.

“Kami juga berharap para artis yang punya karya baru mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan dan menyampaikan lagunya secara langsung ke pendengar,” lanjutnya.

 

Langkah ke Depan

Pada acara tersebut, diberikan juga beberapa penghargaan untuk musisi-musisi dari Sony Music Entertainment Indonesia. Aziz Hendra dengan lagunya ‘Somebody’s Pleasure’ yang berhasil meraih Sertifikasi Gold di Indonesia, Video musik ‘Dari Mata’ milik Jaz yang telah ditonton lebih dari 100 juta lebih, Aruma dengan ‘Muak’ yang meraih Sertifikasi Platinum di Indonesia dan Gold di Malaysia, sekaligus menempati posisi 2 Top Viral Global di Indonesia dan Malaysia.

Dengan sambutan positif dari kota-kota yang telah didatangi, Yang Tau Tau Aja akan memperluas cakupan ke wilayah lainnya. “Ada kemungkinan YTTA ini akan kita adakan juga di Jogjakarta, Medan, Solo, dan mudah-mudahan kita coba buat juga di seluruh Indonesia,” tutup Anjar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading