Sukses

Entertainment

Sempat Syok di Awal Tahu, Citra Kirana Kini Legowo dan Siap Terima Anak Biologis Rezky Aditya

Fimela.com, Jakarta Seiring berjalannya kasus Rezky Aditya yang digadang memiliki anak biologis dari seorang perempuan bernama Wenny Ariani, nama Citra Kirana pun selalu menjadi sorotan netizen. Ia dan sikapnya menjadi perhatian publik.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Rezky Aditya dinyatakan sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani lewat Pengadilan Tinggi Banten. Namun Rezky mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung sampai akhirnya ditolak oleh MA pada Selasa (13/6/2023) lalu.

Dengan putusan tersebut, Citra Kirana pun dengan legowo dan hati seluas samudera akan tetap menerimanya. Meski tanpa melalui tes DNA, namun dirinya akan siap menerima anak biologis suaminya itu.

"It's okay enggak apa-apa," kata Citra Kirana di kanal YouTube Ana Sofa Yuking, baru-baru ini.

Terima Asal Baik

Saat memutuskan untuk menikah, maka seseorang harus siap untuk menerima pasangannya, termasuk masa lalunya. Sebagaimana halnya dengan Citra Kirana yang mengaku sudah menerima baik dan buruknya Rezky Aditya di masa lalu.

Karenanya, pesinetron yang akrab disapa Ciki ini mengatakan siap menerima anak biologis sang suami, ketika ia datang secara baik-baik dengan niat yang baik pula.

"Kita tidak ada masalah, asalkan datangnya baik-baik, niatnya baik-baik, kita welcome," sambungnya.

Masalah Nafkah

Bahkan jika anak yang dilahirkan Wenny Ariani tersebut meminta nafkah dari Rezky Aditya sebagai suaminya yang sah, pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu tak akan pernah melarangnya.

"Kalau memang Rezky harus memberikan nafkah untuk anaknya, it's okay, enggak apa-apa, sangat enggak apa-apa sekali," ujar Citra.

Namun, Citra mengajukan permintaan supaya semuanya jelas, sesuai dengan ketentuan. "Kalau memang benar, enggak apa-apa, aku terima itu semua. Tapi aku pengin semua berjalan sesuai garisnya, aku pengin semua clear, yang bener," ujar Citra.

Nyaman dengan Pasangan

Meski ada cobaan yang harus dilaluinya bersama Rezky Aditya, namun Citra Kirana mengaku bahwa pernikahannya berjalan sangat baik. Ia bahkan mengakui bahwa rumah tangganya sangat baik dan bahagia.

"Aku tuh bahagia banget menikah dengan Rezky. Aku bener-bener merasa dilindungi, didengerin, merasa dia selalu ada untuk aku," tandasnya.

Dan selama ada kisruh kisah masa lalu sang suami, dukungan keluarga dan sikap tenang Rezky selama mereka menikah adalah nilai plus bagi Citra Kirana. "Itu yang bikin aku nyaman banget hidup berbarengan sama Rezky," tutur Citra.

Awal Tahu

Citra Kirana menceritakan awal mula dirinya mengetahui kabar Rezky Aditya memiliki anak dari wanita lain. Citra Kirana mengetahuinya saat usia pernikahan dengan Rezky Aditya baru berjalan satu atau dua tahun.

"Pastinya kaget banget sih tante, karena pada saat itu aku kayaknya baru satu atau dua tahun pernikahan," ucap Citra Kirana.

Ciki menambahkan bahwa pada saat itu dirinya tengah menjalankan sebuah pekerjaan. Kala itu Rezky Aditya sendiri yang memberitahukan kepadanya soal hal tersebut melalui sambungan telepon.

"Waktu itu aku lagi photoshoot waktu itu, aku memang dikabarin, yang kabarin pertama kali memang Rezky. Rezky memang telepon aku, 'ini memang ada berita muncul'," sambungnya.

Kembali Sedih

Citra Kirana pun kembali menceritakan kronologi dirinya mendengarkan langsung dari sang suami. Ia pun langsung menutup wajah dan berusaha menahan air matanya. Ciki pun menghela napasnya, menahan gemuruh emosinya.

"Aku jadi kayak flashback lagi. Kaget sih tante, aku belum apa-apa udah nangis sih. Waktu aku lagi photoshoot aku bingung banget sih, kaget banget karena kayak tiba-tiba aja," paparnya.

"Tapi aku tetep profesional, aku selesaiin photoshoot aku, terus aku pulang, aku ngobrol, aku tanya secara detail," imbuh Citra Kirana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading