Sukses

Entertainment

Cocok untuk Menghabiskan Waktu, Ini 10 Drama Korea Terbaru dengan Rating Tinggi

Fimela.com, Jakarta Drama Korea jadi salah satu tanyangan yang selalu menarik untuk diikuti. Apalagi jika ada cerita yang baru dan menarik untuk diikuti. Dan akan menjadi menarik jika drama Korea itu mempunyai rating yang tinggi.

Oleh karena itu, Fimela.com merangkumkan beberapa drama Korea 2023 yang mempunyai rating tinggi. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

The Glory 2

Drama The Glory 2 dibintangi oleh Song Hye Kyo. Drama karya penulis Kim Eun Sook ini menceritakan tentang rencana balas dendam seorang perempuan yang hidupnya hancur lantaran kekerasan di sekolah.

Poong, The Joeson Psychiatrist 2

Drama Poong, The Joeson Psychiatrist 2 diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Dilansir dari Soompi, drama ini meraih 3,7 persen ketika tayang perdana di tvN.

Bloodhounds

Drama Bloodhounds diangkat dari cerita webtoon dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan tentang dua pemuda yang masuk ke dunia kelam lantaran membutuhan uang untuk membayar uang.

Joseon Attorney

Drama Joseon Attorney mempunyai latar waktu di masa Joseon. Drama ini menceritakan tentang seorang pengacara bernama Kang Han Soo yang sangat terampil. Namun semua tindakannya didasari keinginannya untuk balas dendam.

King The Land

Drama King The Land mengisahkan tentang seorang pria yang berasal dari keluarga kaya raya dan mempunyai perusahaan besar bernama King Group.

The Red Balloon

Drama The Red Balloon dibintangi oleh Seo Ji Hye. Drama ini cukup populer lantaran mendapat rating 7,7 persen di TV Chosun.

Payback: Money And Power

Rating drama Payback: Money And Power mencapai 8,7 persen pada tayangan perdana di SBS. Drama ini dibintangi oleh Sun Kyun dan Moon Chae Won.

Alchemy Of Souls 2

Drama Alchemy Of Souls 2 mendapat rating 9,7 persen saat tayang di tvN. Lantaran banyak hal yang tidak terduga, hal tersebut jadi elemen menarik di drama Alchemy Of Souls 2.

Gyeongseong Creature

Drama Gyeongseong Creature dibintangi oleh Park Seo Joon dan Han Seo Hee. Drama ini menceritakan tentang dua orang yang bertahan hidup dari ancaman monster.

Family: The Unbreakable Bond

Drama Family: The Unbreakable Bond menceritakan Kwon Do Hun, seorang agen NIS yang menyembunyikan identitasnya sebagai karyawan di perusahan perdagangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Unique

What's On Fimela
Loading