Sukses

Entertainment

Hidup Mandiri di Amerika Serikat, Enzy Storia Mengaku Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Enzy Storia pindah ke Amerika Serikat belum genap satu bulan. Enzy pun mengaku jika dirinya masih terus beradaptasi dengan perbedaan lingkungan di Amerika Serikat. Seperti diketahui, Indonesia dan Amerika mempunyai perbedaan tradisi dan budaya yang sangat berbeda.

Hal tersebutlah yang membuat Enzy harus cepat melakukan adaptasi dengan berbagai hal. Walaupun demikian, Enzy bersyukur lantaran proses adaptasinya berjalan cukup lancar.

“Alhamdulillah sehat baik, sekarang aku masih penyesuaian juga sama lingkungan baru, tapi sejauh ini aku happy sama tempat tinggal aku,” ucap Enzy Storia seperti yang dikutip dari channel YouTube TonightShowNet, 5 Juli 2023.

Mandiri

Menurut Enzy, salah satu hal perbebdaan yang mencolok yang kini ia rasakan adalah soal mandiri. Saat tinggal di Amerika Serikat, ia pun harus bisa melakukan banyak hal sendirian.

“Di sini itu dituntut harus bisa mandiri, harus bisa nyiapin semuanya sendirian, untungnya aku punya partner yang bisa bantuin, tapi kalau dia kerja ya aku kerjain semuanya ya sendiri lagi," jelas Enzy.

Bersyukur

Namun Enzy mengaku tetap bersyukur dengan kondisinya saat ini. Ia merasa dengan begini dirinya akan tumbuh jadi orang yang lebih tangguh.

“Tapi nggak apa-apa biar nanti Enzy bisa balik lagi ngelakuin semuanya sendiri,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading