Sukses

Entertainment

Cinta Penelope Gugat Cerai Suami, Bakal Kembali Sandang Status Janda

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari model dan pemeran Cinta Penelope. Pernikahannya dengan Taha Gakhan kini tengah berada di ujung tanduk. Sebagaimana diketahui, keduanya menikah pada 2020 silam.

Cinta baru-baru ini mendaftarkan gugatan cerainya terhadap sang suami pada Senin, 3 Juli 2023. Kabar ini dibenarkan oleh Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai tersebut tercatat dengan nomor perkara 2280/Pdt.G/2023/PA.JS.

"Yang mengajukan gugatannya adalah Princess Cinta Penelope. Penggugat mengajukan gugatan secara elektronik atau ecourt melalui kuasa hukumnya dengan nomor perkara nomer 2280/Pdt.G/2023/PA.JS," kata Taslimah, Rabu (6/7).

Hanya Bercerai

Taslimah menambahkan bahwa materi gugatan cerai dari Cinta Penelope masih seputar perceraian saja. Menurutnya, hal lain semisal permintaan terkait harta gono-gini dalam gugatan cerai tersebut.

Selain itu juga tidak ada gugatan terkait hak asuh anak, karena sampai 3 tahun menikah, Cinta Penelope dan Taha Gakhan belum dikaruniai anak.

"Gugatan yang diajukan ada alasannya dimana penggugat dan tergugat yang namanya Taha Gakhan itu bahwa dia telah terjadi peristiwa pernikahan dan ada alasan-alasan yang diajukan oleh penggugat tersebut," kata Taslimah.

"Penggugat (Cinta Penelope) menuntut agar Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu mengabulkan gugatannya yaitu untuk dikabulkan permohonan penggugat untuk bercerai dengan tergugat, hanya itu saja. Point itu saja," imbuhnya.

Mediasi

Sebagaimana proses perceraian pada umumnya, pihak pengadilan pun menghimbau agar Cinta Penelope dan suaminya bisa hadir untuk diadakan mediasi. Sidang perdana rencananya akan dilangsungkan pada 18 Juli mendatang.

"Tentunya majelis hakim itu ingin keduanya hadir di persidangan. Kalau keduanya hadir, akan diberikan penasehatan dari majelis hakim untuk tergugat dan penggugat serta diusahakan untuk menempuh jalan mediasi," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading