Sukses

Entertainment

Penyanyi Ini yang Buat Ariel Patah Hati dan Ciptakan Lagu Hits, Yang Terdalam

Fimela.com, Jakarta Ariel NOAH dikenal sebagai salah satu vokalis dan pencipta lagu terbaik di Indonesia. Karyanya sudah berhasil menyentuh hati banyak orang sejak era Peterpan di awal 2000an.

Salah satu hitsnya yang everlasting adalah tembang galau berjudul Yang Terdalam. Padahal lagu tersebut dirilis di album pertama, 20 tahun yang lalu.

Pedihnya lirik yang ditulis Ariel mampu mewakili perasaan jutaan pendengarnya. Rupanya cerita di liriknya lahir dari kisah patah hatinya dengan seorang mantan.

Patah Hati di Masa Muda

Ariel NOAH sempat menjelaskan cerita lagu Yang Terdalam di salah satu aksi panggungnya. Di hadapan penonton ia mengungkap patah hatinya di masa lalu.

"Jadi lagu ini saya bikin waktu SMA dalam keadaan yang bukan terpuruk, tapi...waktu itu habis diputusin sama pacar," kata Ariel di tengah aksi panggungnya.

"Masa muda itu memang luar biasa ya. Ini lagu buat mantan pacar saya yang dulu di SMA," lanjutnya sebelum memulai lagu intro Yang Terdalam.

Sosok Sang Mantan

Sosok yang buat patah hati Ariel dan jadi inspirasi lagu tersebut diduga adalah Melly Mono. Kini jadi solois, Melly dulu dikenal sebagai vokalis band SHE.

Dalam sebuah wawancara, Melly tak menampik jika Ariel adalah cinta pertamanya. Namun setelah kisah mereka berakhir, hubungan di antara keduanya tetap berjalan baik sebagai teman.

Netter tak menyangka kedua penyanyi asal Bandung ini sempat berpacaran. Melly kini sudah memiliki putri yang beranjak remaja, dan masih aktif sebagai penyanyi solo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading