Sukses

Entertainment

Ibu Jeje Govinda Momong Anak Bareng Mama Amy, Hubungan dengan Syahnaz Baik-Baik Saja?

Fimela.com, Jakarta Kondisi rumah tangga Jeje Govinda dan Syahnaz tampaknya tak banyak berubah usai kegaduhan isu perselingkuhan. Justru Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett yang dikabarkan bakal pisah.

Beberapa hari setelah isu beredar, Jeje dan Syahnaz bahkan masih terlihat berduaan di acara Lagi-Lagi Tenis. Keduanya terlihat agak menghindar, tapi berusaha kuat bersama.

Hubungan ibunda Jeje dengan ibu Syahnaz, Amy Qanita juga tampak masih terjaga baik. Baru-baru ini Mama Amy mengunggah momen momong cucu bersama sang besan.

Lewat Instagram Stories @amy_r_qanita, Kamis (6/7/2023), ibu Syahnaz  menunjukkan kedekatan dengan ibu Jeje Govinda. Mama Amy senang bisa momong cucu-cucu kesayangan.

Main dengan Cucu

Mama Amy sumringah bermain bersama kedua cucunya, Zayn dan Zunaira. "Mau ke mana kita?" tanya Mama Amy kepada buah hati Syahnaz dan Jeje tersebut.

Rupanya keluarga mereka sedang berada di bandara. Tak hanya Jeje dan anak-anak, di trip itu juga terlihat Farida Buryati yang merupakan ibunda Jeje.

Jaga Keharmonisan Keluarga

Di unggahan berikutnya tampak potret kebersamaan Ibunda Jeje dan Syahnaz. Keduanya terlihat berjalan beriringan dan akrab, seolah tak pernah terjadi apa-apa di luar sana.

Mereka kompak menjaga dan bermain bersama kedua cucu yang sedang semangat bermain. Baik Amy dan Farida sama-sama mengabadikan momen tersebut di media sosial masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading