Sukses

Entertainment

Potret Lily-Rose Depp, Lawan Main Jennie BLACKPINK di The Idol yang Kontroversial

Fimela.com, Jakarta Series The Idol jadi debut Jennie BLACKPINK di dunia akting. Di situ ia menjadi karakter pendukung bernama Dyanne, sementara peran utama dipercayakan pada Lily-Rose Depp.

Sejak awal rilis, The Idol memang sudah jadi kontroversi. Jajaran cast-nya memang cukup menarik, tapi secara alur cerita dan eksekusi adegan, banyak yang merasa tak terkesan.

Lily-Rose Depp sendiri berusaha memberikan usaha terbaiknya sebagai main character. Ia tak segan melakoni adegan vulgar demi totalitasnya membangun cerita. 

Kenal Lebih Dekat dengan Lily-Rose

Dari nama belakangnya, sudah tertebak jika Lily-Rose merupakan putri aktor Johnny Depp. Aktris 24 tahun ini merupakan anak Johnny bersama Vanessa Paradis. 

Lily sudah terjun ke dunia akting sejak tahun 2014. Ia tercatat membintangi 12 judul film, cukup produktif untuk dirinya yang masih berusia muda.

Namun debut Lily-Rose di series televisi baru dimulai di The Idol. Ia memerankan karakter Jocelyn, seorang superstar yang dipuja-puji, tapi punya kehidupan yang gelap dan traumatik. Ia bertemu dengan Tedros (The Weeknd) sosok misterius yang jadi kunci di alur cerita series tersebut. 

Lily-Rose Depp benar-benar mengisi vokalnya di series The Idol. Beberapa lagu ia lantunkan dengan gaya yang menuai pro kontra, dengan sentuhan musik The Weeknd.

Kontroversial

Kembali membahas tentang kiprahnya di The Idol, Lily-Rose mendapat reaksi beragam. Banyak yang menyayangkan aksinya di series tersebut, lemah dari sisi cerita.

Rating The Idol sendiri di IMDB saat ini meraih 5/10, dari total 62 ribu lebih vote. Belakangan terungkap versi asli The Idol sebelum diambil alih sutradara Sam Levinson, yang sangat berbeda dari yang kita lihat sekarang.

Terlepas dari segala kontroversinya, The Idol lumayan berhasil memberi gambaran nyata di balik industri musik yang tak banyak orang lihat. Sayang, dari segi alur cerita dan eksekusinya, masih jauh dari kata memuaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading