Sukses

Entertainment

Di Tengah Isu Perselingkuhan, Mama Syahnaz Sadiqah dan Ibunda Jeje Govinda Bergandeng Tangan saat Liburan di Singapura

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini ramai isu perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Namun hal itu tak membuat rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda berpisah. Justru, mereka tetap memamerkan kemesraan di deoan publik.

Selain mereka, ibunda Syahnaz dan Jeje juga terpantau masih akrab. Bahkan mereka saat ini sedang berlibur bersama di Singapura. 

Kabar tersebut diketahui dari unggahan Mama Amy, begitu sapaan ibunda Syahnaz Sadiqah. Keduanya trelihat sedang bercanda sambil bergandeng tangan di salah satu jalanan di Singapura.

Minum Kopi Bareng

Tak hanya sekedar menelusuri jalanan Singapura, Mama Amy dan Ibunda Jeje Govinda juga terlihat akrab saat minum kopi bersama sambil bercerita. 

Melalui video singkat itu, Mama Amy seolah mengatakan bahwa hubungannya dengan sang besan tetap baik-baik saja. 

Dikomentari netizen

Belum lama diunggah, video tersebut direpost akun gosip. Tak sedikit dari netizen memberikan komentar pedas.

"Demi menjaga nama naik Dinasty Sultan Andara, money pun berperan," tulis netizen. "keluarga aneh sih, ngehancurin perasaan orang, rumah tangga orang, tapi masih bisa ya emaknya sama anaknya kya gitu, bukannya nasehatin," ujar netizen lainnya.

Meski begitu, ada juga yang membela aksi orang tua Jeje dan Syahnaz. "Satu sisi sebagian orang yg berumah tangga, memang mati matian mempertahannkan rumah tangganya, ntah apapun itu badainya. disatu sisi juga, menjadi bagian dari keluarga Raffi Ahmad juga cita cita banyak orang. Jadi gimana ya," kata netizen. Jangan suka menjuged kehidupan orang yg kita semua tidak tau kenyataannya teman". Semua orang punya ujiannya masing" cuma karena dia artis mungkin lebih tersorot. Kita doakan yang terbaik buat mereka," ucap netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading