Sukses

Entertainment

Ditantang Deddy Corbuzier, Denny Sumargo Langsung Terima Tantangan

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier melayangkan tantangan kepada Denny Sumargo. Seperti yang dikatakan oleh Denny Sumargo, bahwa belum lama ini dirinya dibuat overthinking karena di-WA Deddy Corbuzier untuk diajak ketemuan.

Rupanya, Deddy diam-diam memperhatikan kesehatan Densu yang cukup sibuk dengan konten, potcast dan sejumlah kegiatan lainnya hingga mengabaikan pola makannya. Sebagaimana diketahui, Denny Sumargo memang menekuni karier sebagai YouTuber.

"Emang pola makan gue ga karuan, suka-suka gue aja kalau lagi sibuk bisa ngga makan. Atau, makannya yang penting ada dan cepet aja," kata Denny Sumargo di booth Flimty, Pekan Raya Jakarta, baru-baru ini.

Terima Tantangan

Sadar pola makannya berantakan, Densu pun mau menerima tantangan dari Deddy Corbuzier. Deddy Corbuzier sendiri sudah lebih dulu menjadi Flimty Family bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Gue gabisa kalau ga terima tantangan. Apalagi dari Deddy Corbuzier yang ajak gue join jadi Flimty Family. Nah, pas banget si Flimty ini emang udah kebukti sama banyak orang bisa bantu memudahkan gue buat jalanin pola hidup lebih sehat," imbuh artis yang akrab disapa Densu.

"Gue berjanji bakal lebih rajin olahraga, lebih rajin makan makanan yang lebih bernutrisi, apalagi dibantu Flimty sama Flimeal. Mau bikin badan gue bisa lebih bagus dari Deddy Corbuzier hahaha," ujarnya.

Jadi Inspirasi

Dennis Hadi, CEO Flimty mengaku senang bisa bekerja sama dengan Denny Sumargo, sosok publik figur yang melekat dengan anak muda dan semoga Densu bisa menginfluence makin banyak orang untuk hidup lebih sehat. 

"Kenapa kita pilih Densu karena cocok melambangkan semangat fit slim and healthy. Sibuk tapi selalu fit. Meski kata om Deddy Corbuzier, dia makannya gak karuan, tapi saat kita kulik apa rahasia besar dia kenapa bisa fit dan kita pun support juga biar bisa jadi contoh masyarakat. Jadi, meski sibuk tapi tetap harus hidup sehat. Work healthy life balance itu penting," ujar Dennis Hadi.

Harapannya, semangat hidup fit slim and healthy bisa ditularkan lewat Deddy Corbuzier, Densu dan brand ambassador lainnya. "Kayak yang gue bilang tadi, gue gak bisa banget kalau ditantang. Gue mau jadi yang lebih dahsyat dari Deddy Corbuzier. Sekarang, gue mau nantang balik dia," tegas Densu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading