Sukses

Entertainment

Kala Rossa Dicium Anaknya, Serasa dengan Pacar

Fimela.com, Jakarta Rossa memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Yoyo PADI bernama Rizky Langit Ramadhan. Sejak bercerai dengan Yoyo, Rossa pun mengasuh dan merawat buah hatinya dengan penuh kasih sayang.

Tak heran ketika hubungan keduanya sangat dekat. Seperti dalam unggahan teranyar Rossa yang memperlihatkan ia dan anak semata wayangnya ketika liburan di Melbourne, Australia.

Pada beberapa foto yang diunggah tersebut, terlihat Rossa yang dicium oleh anaknya. Pelantun 'Tegar' itu juga mendapatkan pelukan hangat dari anaknya yang sudah memasuki usia remaja.

Sukai Unggahan Sendiri

Rossa yang mengunggah foto dicium oleh anaknya itu merupakan caranya memperingati hari International Kissing Day. Rossa pun terlihat begitu bahagia ketika Rizky memberikan kasih sayang, sebagaimana dirinya.

"Happy international kissing day. Aku like postinganku sendiri ah," ujar Rossa.

Bikin Cemburu

Melihat postur Rizky Langigt Ramadhan yang sudah melebihi tinggi badan Rossa, bagi orang yang tak mengenal mungkin akan mengira bahwa Rizky adalah kekasih Rossa. Netizen juga ada yang mengatakan bahwa mereka layaknya kak beradik.

"Semoga Kakak Beradik @itsrossa910 & RLR selalu Sehat Walafiat & senantiasa dalam Lindungan Gusti Allah Subhanahu Wa Ta'ala dimanapun Beliau ber 2 berada.. Aamiin Yaa Rabbal Allaamiin," kata akun saudagar_sarung.

"Uhhh aku cemburu 😅 insyaallah anak ku bakalan kaya teh oca yg begitu sayang sama ibu nya," ucap akun lalanopiah19.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

What's On Fimela
Loading