Sukses

Entertainment

Club Dangdut Racun Bikin Heboh Festival 6 Hari Kedua

Fimela.com, Jakarta Kelompok musik Club Dangdut Racun menjadi penampil di event Festival 6 hari kedua pada Minggu (9/7/2023). Tampil di outdoor area Senayan Park, Jakarta Pusat, grup yang digawangi oleh Gyan dan Tejo itu sukses menghibur pengunjung yang hadir dengan sejumlah lagu populer yang di-remix dengan nuansa dangdut.

Naik panggung tepat pukul 18.30 WIB, Club Dangdut Racun langsung menggebrak dengan musik menghentak. Dimulai dengan membawakan lagu Taki-Taki milik DJ Snake, mereka tanpa henti membuat pengunjung terus bergoyang dengan sejumlah lagu lain seperti Baby (Justin Bieber), Till It Hurts (Yellow Claw feat Ayden), dan It's My Life (Bon Jovi). Selain itu, lagu Kuingin Kau Mati Saja milik Souljah juga ikut dibawakan.

"Buat yang jomblo, this is song for you," ujar Gyan dari atas panggung sebelum membawakan lagu Cari Pacar Lagi milik ST12.

Lanjutkan Keseruan

Meski sebagian besar membawakan lagu-lagu milik musisi lain, namun Club Dangdut Racun tetap tampil dengan ciri khasnya yang membuat selalu penontonnya bergoyang. Lagu Yank milik Wali, Pergi Pagi Pulang Pagi milik Armada, serta Sial yang dibawakan oleh Mahalini dibuat sedemikian rupa dengan nuansa yang ceria.

Selain itu, lagu Fix You milik Coldplay, Kill Bill punya SZA dan Flower yang dipopulerkan oleh Jisoo Blackpink turut menjadi playlist penampilan mereka. Di tengah-tengah penampilan, Club Dangdut Racun juga sempat membawakan karya mereka yang berjudul Salah.

"Anak-anak skena mana suaranya? Kali aja dangdut bisa masuk skena ya kan?, Hahaha," ujar Gyan sebelum membawakan lagu Secukupnya milik Hindia. 

Makin Panas

Makin mendekati akhir penampilannya, Club Dangdut Racun tampil semakin panas. Sebagai pemimpin crowd, tiga personel grup tersebut sepertinya faham betul cara mengendalikan audience dengan lagu-lagu yang mereka remix.

Selain sukses membuat penonton bergoyang, Club Dangdut Racun juga berhasil mengajak penontonnya bernyanyi bersama dengan membawakan lagu I Heart You milik Smash dan Heavy Rotation yang dipopulerkan oleh JKT48. Menutup penampilannya, Club Dangdut Racun membawakan lagu Sasa Aneska yang berjudul Nggak Mau Pulang Maunya Digoyang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading