Sukses

Entertainment

Potret Bengong Dua Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Lucu Bikin Gemas, Disebut Mirip Terlilit Pinjol

Fimela.com, Jakarta Dua anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza selalu menuai perhatian banyak orang. Sejak lahir, keduanya memang sudah menjadi idola dari banyak sekali netizen di Indonesia.

Dan baru-baru ini, keduanya juga membuat banyak orang memberikan perhatiannya. Tampak dalam unggahan di akun orang tuanya, Rafathar dan Rayyanza tengah berada di teras sebuah rumah. Kakak beradik itu terlihat bengong.

"Apasih yang dipikiriinnnnn," kata Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Terlilit Pinjol

Sudah barang tentu, banyak orang termasuk teman artis yang memberikan komentarnya atas unggahan Raffi Ahmad tersebut. Karena sebagai anak dari 'Sultan Andara', keduanya tak akan pernah berkekurangan.

Namun, karena mimik muka mereka yang seakan tengah terbebani sesuatu, maka beberapa teman artis dengan candaannya pun memberikan komentar kocak. Seperti Denny Cagur yang mengatakan bahwa Rafathar seperti tengah berutang pada pinjol.

"Rafatar mukanya kaya lagi kelilit bunga pinjol pak, coba cek HP nya..," ujar Denny Cagur lewat akun Instagram terverifikasinya, dennycagur.

Komentar Kocak Lainnya

Meski beberapa netizen menyatakan rasa gemasnya terhadap dua anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu, namun kebanyakan orang memberikan komentar lucunya. Netizen berusaha menerjemahkan arti mimik bengong pada Rafathar dan Rayyanza.

"Rafathar & Cipung : “Duit kok ga habis2 ya”," tutur Alshad Ahmad.

"Rafathar & Cipung : “Kok masih ada ya anak SD jaman sekarang jajannya 5rb”," imbuh akun prockyflacco.

"Cicilan” itu nama benda apa sih??" ujar Fitri Tropica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading