Sukses

Entertainment

Pengakuan Irma Mantan Istri Boris Bokir, Kesal Masalah Rumah Tangganya Jadi Gimmick Konten

Fimela.com, Jakarta Banyak entertainer menggunakan persona atau gimmick untuk mencuri perhatian. Salah satunya komika Boris Bokir yang kerap melempar candaan tentang hubungannya dengan istri yang tak akur.

Karena sukses jadi perbincangan, gimmick itu pun terus dilakukan sang komedian berdarah Batak tersebut. Dan ternyata kondisi Boris dan Irma Purba, memang tidak baik-baik saja.

Di beberapa podcast maupun konten lainnya, Boris Bokir sudah menyebut Irma sebagai mantan istri. Hal itu mengungkap informasi baru pada publik, karena selama ini belum ada kabar cerai dari sang komika maupun Irma.

Benarkan Pisah

Mendengar pernyataan Boris, Irma mendapat banyak pertanyaan dari netter. Mereka meminta konfirmasi dari Irma terkait panggilan 'mantan istri' tersebut. Ia akhirnya menuliskan curhatannya ke medsos.

"Selamat pagi. Dikarenakan ramai video podcast papa Shalom yang menyebut saya "MANTAN" dan menjawab semua pertanyaan tentang hubungan saya dan papa Shalom saat ini," tulis Irma Purba di Instagram Stories (8/7/2023).

"Informasi terakhir yang saya terima dari beliau adalah kami SUDAH SAH BERPISAH (PN BANDUNG) dan sekarang proses dukcapil," terangnya.

Kesal dengan Gimmick Rumah Tangga

Dalam curhatannya Irma juga mengungkap kekesalannya saat masalah rumah tangga diumbar jadi candaan. Menurutnya hal itu justru mengundang 'ular' untuk datang mengusik keluarga mereka.

"Dari awal persona rumah tangga yang sedang tidak baik-baik saja diangkat aku juga tidak setuju. Tapi katanya demi konten. Karena cari duitnya di situ. Ya sudah aku mengalah," kata Irma.

"Padahal kita semua tahu, rumah tangga yang infonya sedang tidak baik-baik saja bikin ular ular lebih Pede untuk masuk. Dan, lihat sekarang? Rumah tangga tidak sebercanda itu sayang," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading