Sukses

Entertainment

9 Artis Cantik Dikaruniai Anak Kembar, Potretnya Selalu Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Urusan momongan bagi sebagian orang diyakini merupakan hak pemberian Yang Mahakuasa. Karenanya, banyak yang menyebut bahwa anak adalah sebuah karunia. Namun, beberapa orang malah mendapatkan anak kembar, termasuk dari kalangan artis.

Tercatat, ada beberapa artis cantik yang mendapatkan anugerah anak kembar. Mereka pun terlihat sangat antusias dan bahagia ketika mendapati buah hatinya kembar sejak dari masa kehamilan.

Berikut beberapa artis cantik yang dikaruniai anak kembar yang begitu menggemaskan. Dari mereka, ada yang masih bayi, namun ada pula yang sudah beranjak besar. Berikut beberapa potretnya.

Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah dikeruniai anak kembar dari pernikahannya dengan Jeje Govinda. Anak kembar sepasang yang diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan dan Zunaira Alessia Safaraz sangat rupawan nan menggemaskan. Keduanya mewarisi darah kedua orang tuanya.

Cynthia Lamusu

Setelah menunggu kehadiran buah hati beberapa lamanya, Cynthia Lamusu akhirnya dikaruniai anak kembar setelah menempuh program bayi tabung. Anak kembar dari pernikahannya dengan Surya Saputra diberi nama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.

Anisa Rahma

Penantian Anisa Rahma dan Anandito Dwis untuk dikaruniai buah hati pun berbuah manis. Keduanya bahkan dikaruniai anak kembar yang sangat lucu. Anak kembar mereka diberi nama Almashira Atqiya Shanum dan Almashira Afiza Shanum.

April Jasmine

Pesinetron April Jasmine yang menikah dengan Sholeh Mahmoed Nasution atau yang akrab disapa Ustadz Solmed, dikaruniai anak kembar setelah kehamilannya yang kedua.

Kadek Devi

Setelah dipersunting seorang polisi bernama Dewa Yoga, artis FTV Kadek Devie melahirkan sepasang anak kembar lelaki. Dua bocah lucu tersebut diberi nama Magha dan Degha.

Ratna Galih

Pesinetron cantik Ratna Galih sudah jadi ibu dari lima orang anak. Wanita berhijab ini bahkan melahirkan anak kembar yang diberi nama Shaldy dan Shelma.

Cindy Fatikasari

Anak kembar pesinetron Cindy Fatikasari bernama Tengku Omar Atalla dan Tengku Keanu Zimraan. Anak kembar dari pernikahan Cindy dengan Tengku Firmansyah sudah remaja. Kedua anak kembar itu juga memiliki hubungan dekat dengan orang tuanya.

Titi DJ

Dari pernikahannya dengan Bucek Depp, Titi DJ juga memiliki anak kembar cantik yang sudah dewasa, yaitu Salma dan Salwaa. Kedua anak kembar yang memiliki paras cantik itu kini sudah besar.

Firdha Razak

Artis senior Firdha Razak juga memiliki anak kembar Nakula dan Sadewa. Bahkan Nakula dan Sadewa mengikuti jejak orang tuanya di dunia entertainment saat masih kecil. Keduanya kerap membintangi sinetron dan iklan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading