Sukses

Entertainment

Disebut Berprofesi Sebagai Polisi, Ini Klarifikasi Suami Della Puspita

Fimela.com, Jakarta Profesi suami Della Puspita, Arman Wosi sempat menjadi pusat perbincangan publik. Bahkan sempat beredar kabar jika Arman merupakan seorang anggota polisi.

Spekulasi ini muncul karena postingan foto Amran Wosi di akun Instagram pribadinya yang sempat mengenakan seragam kepolisian. Terkait kabar tersebut, Arman Wosi pun memberikan klarifikasi.

"Jadi ini sekalian meluruskan, sempat lihat berita kalau saya polisi. Itu bisa merusak citra Polri. Kebetulan pada saat itu ulang tahun Polri. Saya sedikit bisa nyanyi lah, saya diminta mengisi acara," jelas Arman Wosi di Kawasan Bekasi, Jawa Barat, seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Tema

Arman Wosi menjelaskan jika seragam polisi yang dikenakannya adalah bagian dari tema acara. Tak ingin menyia-nyiakan momen langkat itu, Arman pun foto dan mengunggahnya ke media sosial.

"Dan saat itu temanya harus seperti itu. Saya pake baju ya saya foto. Saya merasa bangga jadi keluarga besar Polri. Makanya saya posting, karena ya senang aja gitu," ucapnya.

Bangga

Arman Wosi menegaskan jika postingan fotonya saat mengenakan seragam polisi adalah bentuk kebanggaannya kepada institusi kepolisian.

"Padahal saat itu saya hanya mengisi acara dengan tema memakai pakaian polisi. Itu saya agak takut tuh, pas keluar berita saya dibilang polisi berpangkat mayor, kompol gitu," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading