Sukses

Entertainment

10 Tahun Menyandang Status Janda, Ini 6 Potret Kebersamaan Della Puspita dengan Suami Baru

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Della Puspita. Pasalnya dalam postingan di akun media sosial pribadinya, Della tampak membagikan potret kemesraan dengan seorang pria.

Dalam postingan tersebut, Della mengumumkan jika dirinya sudah menikah lagi setelah 10 tahun menyandang status janda. "Berawal dari 29 Januari 2023. Lalu...kita memilih 11 Mei 2023. Dari kupanggil kamu namalalu...Kupanggil kamu Du. Bismillah Du. Welcome to my life suamiku," tulis perempuan berusia 43 tahun ini.

Lantas seperti apa potret kebersamaan Della Puspita dengan suami tercintanya? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Setelah 10 tahun menyandang status janda, Della Puspita mengumumkan jika ia sudah menikah dengan seorang pria bernama Armanwosi.

Ini merupakan pernikahan kedua Della, sebelumnya ia pernah menikah dengan Jock Fernando pada 2004 silam.

Della mengumumkan jalinan asmaranya dengan Armanwosi pada akhir Januari 2023, hingga pasangan ini pun menikah pada 11 Mei 2023.

Della Puspita baru mengumumkan pernikahannya dengan Armanwosi setelah dua bulan menikah.

Della Puspita pun langsung mengunggah foto kebersamaan dengan suaminya. Ia pun punya panggilan spesial untuk Armanwosi yaitu Du.

Dari pernikahan sebelumnya, Della dikaruniai dua orang anak yaitu Don Aubrey Diasuke dan Fara Miyako Emi Joana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading