Sukses

Entertainment

Enzy Storia Pamer Foto di Amerika, Netizen: Kirain di Monas

Fimela.com, Jakarta Enzy Storia telah memutuskan untuk berpindah domisili di Amerika Serikat. Keputusan itu diambilnya usai dirinya menikah dengan Maulana Kasetra yang merupakan seorang diplomat muda di KBRI Washington D.C.

Enzy pun mulai mengunggah aktivitasnya selama berada di Amerika. Seperti yang belum lama ini dipmerkannya ketika ia berada di Washington D.C, menikmati perayaan Hari Kemerdekaan Amerika.

"4th of July," kata Enzy Storia di laman Instagramnya, enzystoria, belum lama ini.

Menikmati Kembang Api

Dalam beberapa foto yang diunggahnya, terlihat Enzy yang sedang berada di Monumen Washington. Ia terlihat mengenakan busana santai. Tampak pula sang suami, yang akrab disapa Molen Kasetra dalam foto yang diunggahnya.

Enzy juga mengabadikan momen ketika kembang api yang begitu indah ditembakkan ke langit Amerika. Ia terlihat bahagia menikmati momen kebersamaannya bersama suami di hari spesial bagi rakyat Amerika.

Mirip Monas

Sementara itu, Enzy Storia pun langsung mendapatkan komentar bernada candaan dari netizen Indonesia. Mereka mengatakan bahwa monumen yang berada di belakang Enzy pada foto yang diunggahnya adalah Monas.

"Kageet kirain di monas tp ko benderanya beda," kata akun bernama gabriellaphotos.

"Monas bagian sudut mana nih ka nz," ujar akun bernama vinka_agustiani.

"Semua ngira monas, emang monas. Monas kepanjangannya monumen nasional. Emang +62 aja yg boleh punya monas +1 kan juga boleh, malah punya lebih dlu. Tapi lbh dikenal monumen washington (washington mounument) jadi sebut aja di amerika mowas, kita monas," imbuh akun ibptsurya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading