Sukses

Entertainment

Semakin Seru, Ini Sinopsis Vidio Original Series Yolo! Episode 7

Fimela.com, Jakarta Vidio Original Series Yolo! yang dibintangi Adhisty Zara sudah menayangkan hingga episode 7. Kehidupan Zara yang berperan sebagai Dita sudah banyak mengalami perubahan, mulai dari kebahagiaan hingga masalah baru bermunculan.

Series Yolo! diambil dari bahasa gaul yang singkatannya memiliki arti You Only Live Once. Seperti prinsip hidup seseorang yang harus menikmati hidupnya dan melakukan banyak hal yang belum pernah dilakukan karena hidup cuma sekali. Itulah yang dirasakan oleh Dita dalam cerita awal series ini.

Perdana tayang tanggal 4 Juni 2023, series ini menceritakan seorang gadis bernama Dita yang kehidupannya sangat tertata untuk masa depan dan sangat rajin tiba-tiba divonis mengidap penyakit berbahaya. Dokter juga memberi tahu bahwa hidupnya hanya tersisa 3 bulan lagi.

Dari kejadian itu semua akhirnya Dita mengubah prinsip hidupnya untuk Yolo dan menikmati berbagai hal yang belum pernah ia coba. Mulai dari pergi berlibur dan dekat dengan 3 laki-laki sekaligus. Bagaimana kelanjutan hidup Dita? Yuk simak sinopsis Yolo episode 7 berikut ini!

Sinopsis Episode 7

Episode sebelumnya banyak sekali yang dilakukan oleh Dita untuk menikmati hidupnya. Mulai dari berlibur ke Bali dan bertemu tiga laki-laki baik yang suka padanya yaitu Roman, Deo, dan Amos.

Namun ternyata waktu untuk menikmati hidup tidak semudah itu, ditengah waktu berlibur berbagai permasalahan muncul kembali untuk diap Dita hadapi. Salah satu masalah yang berat adalah saat Dita harus mencari uang dengan jumlah banyak untuk melunasi hutang bosnya.

Dita bertemu dengan seseorang yang menawarkan cara mendapat uang banyak dengan cepat. Tidak disangka Dita diarahkan untuk datang ke tempat perjudian, yang ternyata tempat tersebut langsung di grebek para polisi. Terpaksa Dita harus ikut dalam penangkapan tersebut.

Sedangkan Roman, Deo, dan Amos memiliki hubungan yang semakin akrab, mereka juga berusaha untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan Dita.

Nonton Series Yolo! di Vidio

Bagaimana kelanjutan hidup Dita dan hubungan Roman, Deo serta Amos? Sudah bisa Anda tonton series you only live once episode 7 melalui platform streaming Vidio. Jangan sampai ketinggalan episode terakhir yang akan tayang hari minggu mendatang.

Anda juga bisa download aplikasi Vidio di ponsel untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading