Sukses

Entertainment

Jawaban Stefan William Soal Tuduhan Dirinya Meninggalkan Anak, Ternyata Ini yang Dilakukannya

Fimela.com, Jakarta Lama disebut menelantarkan anak-anaknya dengan Celine Evangelista, Stefan William akhirnya buka suara terkait tuduhan tersebut, di mana ia membantahnya dengan tegas.

"Tidak benar," kata Stefan William dikutip dari tayangan YouTube Yan Saragih, Selasa (11/7/2023).

Dalam kesempatan itu Stefan mengaku, dirinya selalu menyempatkan menghabiskan waktu bersama anak-anaknya, dan itu selalu menjadi prioritas. "Saat berada di Jakarta yang terpenting bagi saya adalah (membayar) rindu dengan anak-anak saya. Jadi ketika berada di Jakarta, saya fokus pada anak-anak saya," tutur Stefan William yang kini menetap di Bali.

Urusan Pribadi

Soal dirinya yang tak pernah menunjukkan kebersamaan saat bersama sang anak, Stefan menyebut itu adalah urusan pribadi yang tak perlu diumbarnya. "Hal-hal seperti itu adalah urusan pribadi antara saya dan anak-anak. Tidak perlu diberitahukan ke mana-mana," katanya.

Selalu Ada

Lebih lanjut, Stefan pun mengatakan jika dirinya selalu hadir untuk anak-anaknya dan kebahgiaan mereka adalah prioritas utama sang aktor. "Saya akan selalu ada untuk mereka. Meskipun orang lain tidak tahu, saya tetap ada untuk mereka," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading