Sukses

Entertainment

6 Anak Artis Ini Punya Kamar Mewah ala Playground

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tua ingin memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya. Termasuk dengan kamar tidur mereka yang biasanya dikonsep sedemikian rupa supaya anak merasa aman dan nyaman ketika berada di sana.

Kamar mewah memang biasa dimiliki oleh mereka yang memiliki kelapangan finansial. Sebagaimana kalangan artis yang mempersiapkan kamar khusus untuk buah hatinya. Bahkan menyediakan fasilitas seperti playground yang bisa digunakan si kecil bermain.

Berikut penampakan kamar anak beberapa artis yang memiliki fasilitas seperti playground. Siapa saja mereka yang memiliki kamar dengan kelengkapan laksana sebuah playground? Mari kita simak.

Rayyanza Malik Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat kamar khusus buat Rayyanza Malik Ahmad. Di dalam kamar tersebut, terdapat fasilitas playground mewah dengan pesorotan dan ada area climbing.

Issa Xander Djokosoetono

Nikita Willy juga menyediakan kamar pribadi untuk putra semata wayangnya, Issa Xander Djokosoetono. Di kamar Issa tersebut, terdapat tempat bermain seperti playground. Terlebih, Nikita Willy membiasakan anaknya untuk tidur sendiri sejak kecil.

Claire Herbowo

Shandy Aulia juga membuatkan kamar khusus untuk putrinya, Claire Herbowo. Sebagaimana dengan kamar anak artis sebelumnya, kamar Claire tampak mewah dengan dilengkapi area bermain.

Zunaira dan Zayn

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menyadiakan kamar tidur dengan kelengkapan seperti taman bermain bagi anak kembarnya, Zunaira Alessia Safaraz dan Zayn Sadavir Ezhilan Ismail.

Sheena Gabriella

Momo Geisha juga membuat kamar khusus dan menyediakan fasilitas playground super lengkap untuk putrinya Sheena Gabriella. Seperti diketahui, kediaman Momo Geisha sangat mewah dan luas.

Kanana dan Kalundra

Tya Ariestya juga menyediakan konsep ala playground di kamar kedua putranya Kanana dan Kalundra. Ada area perosotan sampai climbing dan wallpaper dinding animal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading