Sukses

Entertainment

Bastille Day, Rekomendasi Film Hollywood di Vidio yang DIbintangi Idris Elba

Fimela.com, Jakarta Banyak film menarik garapan para sutradara Hollywood yang dapat disaksikan di platform Vidio. Salah satu yang jadi rekomendasi adalah Bastille Day atau yang juga disebut The Take.

Film ini dibintangi dua aktor kawakan, Idris Elba dan Richard Madden. Keduanya terlibat dalam menguak konspirasi besar tapi dari profesi yang sangat jauh berbeda.

Di Bastille Day, Idris Elba berperan sebagai Sean Briar yang merupakan seorang agent CIA. Ia bertemu dengan Michael Mason, pencopet asal Amerika yang tinggal di Paris. Karakter tersebut diperankan Richard Madden yang juga dikenal dengan perannya sebagai Ikaris di film Eternals.

Berlokasi di Paris

Sesuai judulnya, Bastille Day merupakan hasi besar nasional di Prancis. Plot dimulai saat Michael Mason yang beraksi di kota Paris, beraksi di momen Bastille Day. Ia mencuri tas seorang wanita yang sedang membawa tas tangan. 

Namun saat dibuka ia terkejut dengan isi tas tangan tersebut. Aih-alih dapat benda berharga ia justru mendapat sebuah boneka beruang yang dipasang bom di dalamnya. 

Tonton Aksinya di Vidio

Dari situ Mason dituduh menjadi teroris hingga harus berurusan dengan agen CIA, Sean Briar. Mereka akhirnya harus bekerja sama dan menangkap pelaku sesungguhnya teror yang berada di Paris tersebut.

Saksikan aksi menegangkan dari film crime-action karya sutradara James Watkins, di Vidio lewat tautan berikut. Ini salah satu film hidden gem yang cocok disaksikan bersama teman atau keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading