Sukses

Entertainment

Tayang di Vidio, Anime Mushoku Tensei Jobless Reincarnation Season 2 Ceritakan Petualang Reinkarnasi Menjadi Bayi

Fimela.com, Jakarta Kembali berlanjut ke season 2 salah satu anime yang menceritakan kehidupan seorang laki-laki yang ditinggalkan orang tuanya tahun 2021. Anim satu ini memiliki jalan cerita yang menyedihkan namun juga penuh kejutan, sebelumnya season ke 2 nya resmi diumumkan tayang tahun 2022. 

Anime berjudul Mushoku Tensei Jobless Reincarnation Season 2 menceritakan kehidupan seorang laki-laki dewasa yang ditinggalkan orang tuanya dan juga tidak memiliki pekerjaan apa-apa. Hingga akhirnya ia meninggal setelah menyelamatkan orang.

Kehidupan tidak berakhir untuknya, dia diberikan kehidupan kedua dan benar-benar bereinkarnasi menjadi seorang bayi dan memulai kehidupan baru. Bagaimana kehidupannya setelah menjadi bayi? Sebelum nonton di Vidio simak ulasan dan sinopsisnya berikut ini! 

 

Reinkarnasi Menjadi Bayi

Setelah meninggal laki-laki yang menyedihkan itu diberi kehidupan baru menjadi seorang bayi bernama Rudeus Greyat. Bayi bernama Rudeus Greyat benar-benar tubuh dengan baik dan menjadi seorang remaja dengan wajah dan tubuh yang berbeda. 

Selain itu dia juga mulai belajar sihir dan memiliki hubungan baik dengan orang-orang disekitarnya. Season 2 ini kita akan melihat sosok Rudy Mushoku yang ada di season pertama namun berkembang menjadi seorang remaja yang kan berpetualang. 

Jadwal Tayang Mushoku Tensei Season 2

Anime satu ini akan tayangkan episode baru setiap hari minggu, Anda sudah bisa menonton episode awal Mushoku Tensei season 2 lengkap dengan subtitle Indonesia melalui platform streaming Vidio sekarang. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di ponsel Anda, untuk menikmati cara mudah nonton anime terbaru dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading