Sukses

Entertainment

Banyak Aksi Menegangkan, Serial S.W.A.T Season 5 Bisa Disaksikan di Vidio

Fimela.com, Jakarta Vidio selaku platform OTT terbaik di Indonesia selalu menyuguhkan tontonan yang menarik untuk masyarakat. Tak hanya produksi anak bangsa, sejumlah tontonan seru karya nama-nama besar di Hollywood pun bisa menjadi pilihan untuk disaksikan di Vidio. Salah satunya ialah serial bergenre action berjudul S.W.A.T.

Vidio menjadi salah satu OTT yang diberikan kesempatan untuk menayangkan season terbaru dari serial S.W.A.T. Selain legal, penayangan S.W.A.T di Vidio juga dilengkapi dengan subtitle berbahasa Indonesia sehingga memudahkan para penonton untuk mengikuti alur ceritanya.

Saat ini, penayangan S.W.A.T sudah memasuki season kelima. Lantas, bagaimana kelanjutan perjalanan tim yang selalu berusaha membantu masyarakat dengan sejumlah aksi dengan yang membawa ketegangan bagi para penontonnya itu? Berikut ulasannya. 

Banyak Konflik

S.W.A.T Season 5 terus memunculkan banyak konflik yang menarik untuk disaksikan. Selain permasalahan pribadi, ada pula berbagai misi untuk memberantas kejahatan yang semakin sulit untuk diselesaikan.

Hondo sebagai pemimpin tim S.W.A.T beberapa kali merasa ingin menyerah dan kebingungan. Meski begitu, ia masih terus menyelesaikan berbagai permasalahan yang terjadi di Los Angeles hingga ikut bekerjasama dengan polisi Meksiko.

Di episode lainnya, pimpinan S.W.A.T tersebut juga bersama dengan masyarakat lokal untuk menuntut keadilan. Puncaknya, Hondo diberikan misi untuk melindungi dan menyelamatkan seorang target buronan. Target buronan ini adalah narapidana yang berusaha melarikan diri demi menyelesaikan masalahnya sebelum meninggal. 

Hondo melakukan misi tersebut bersama Hicks, tim saingannya. Sebelumnya, Hicks juga memiliki masalah hingga berpikir untuk membubarkan timnya. Yang pasti, S.W.A.T Season 5 akan memberikan banyak aksi ketegangan yang lebih seru dari season-season sebelumnya. 

Tayang di Vidio

Bagi yang penasaran dengan keseruan dan ketegangan yang terjadi, S.W.A.T Season 5 bisa disaksikan mulai tanggal 8 Juli 2023 di sini. Selain itu, Vidio juga memiliki koleksi dari serial tersebut mulai dari season 1 hingga season 4.

Untuk kemudahan menyaksikan S.W.A.T, masyarakat bisa men-download aplikasi Vidio di handphone. Nikmati juga pengalaman menonton tayangan-tayangan seru lainnya dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading