Sukses

Entertainment

Hadirkan Kontestan Asal Turkiye, Serunya Dangdut Academy Asia 6 Bisa Disaksikan Gratis di Vidio

Fimela.com, Jakarta Kompetisi Dangdut Academy tingkat Asia kembali bergulir. Sudah memasuki season yang ke-6, puluhan kontestan terbaik yang berasal dari beberapa negara di Asia siap bersaing untuk menjadi yang terbaik di ajang bergengsi tersebut.

Mengusung slogan The Real Voice of Asia, Dangdut Academy Asia 6 siap menemani penikmat dangdut di Indonesia secara langsung di stasiun televisi Indosiar. Mulai mengudara pada Rabu, 7 Juni 2023 lalu lewat babak The Best 5 of Indonesia, masyarakat bisa menyaksikan tayangan ulang keserunnya di platform Vidio.

Total, ada 6 negara Asia yang mengirimkan wakil terbaiknya untuk berkompetisi di Dangdut Academy Asia 6. Selain negara-negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand dan Timor Leste, DA Asia 6 juga menjadi spesial karena menghadirkan kontestan perwakilan dari Turkiye.

Libatkan Wakil Turkiye

Kehadiran perwakilan kontestan dari Turkiye diyakini akan menjadi hal menarik untuk disaksikan pemirsa di Dangdut Academy Asia 6 kali ini. Turkiye akan mengirimkan peserta terbaiknya untuk mewakili negaranya bersaing dengan tujuh negara Asia Tenggara yang sudah ada sebelumnya. Perihal jadwal audisi pun, Turkiye sudah mengadakan audisi sejak 7 Mei 2023 untuk memilih siapa wakil yang akan dikirimkan untuk berlaga di panggung Dangdut Academy Asia 6. 

Hadirkan Sejumlah Bintang Populer

Seperti ajang pencarian bakat pada umumnya, Dangdut Academy Asia 6 juga menghadirkan sejumlah bintang besar dari jajaran Host, Komentator dan Dewan Juri. Untuk host, nama-nama seperti Ramzi, Irfan Hakim, dan Gilang Dirga dipercaya sebagai pembawa acara bersama dua host lainnya yaitu Uyaina Arshad dari Malaysia dan Jurayut dari Thailand.

Sementara itu, para komentator di musim ke-6 Dangdung Academy Asia kali ini berasal dari beberapa negara seperti Indonesia yang diwakili oleh Soimah, Nassar, Dewi Perssik, Denada, Fildan, Reza Zakarya dan Selfi Yamma. Selain itu, ada pula komentator dari negara-negara yang terlibat seperti Roger Kajol (Malaysia), Sheer Angullia (Singapore), DJ Daffy (Brunei Darussalam), Amy Fara (Thailand), Maria Vitoria (Timor Leste), Hannah Precillas (Filipina), dan Siti Rahmawati (Turkiye).

Adapun, untuk dewan juri yang didapuk untuk memberikan penilaian kepada para peserta nantinya adalah Hetty Koes Endang, Zul 2BY2, Man Tabla, Mayuni Omar, Hans Anuar, Kun Yee, Surachat Rak Umnuaysilp, Didinho Marcal, Gino Padilla, Vehbi Can Uyaroglu, Cem Junet Peerk.

Bisa Disaksikan di Vidio

Siaran langsung Dangdut Academy Asia 6 yang tayang setiap Senin - Jumat pukul 19.30 WIB hanya di Indosiar dan juga bisa menontonnya melalui live streaming Indosiar di Vidio. Untuk kalian yang sempat ketinggalan serunya panggung audisi pencarian wakil Indonesia untuk Dangdut Academy Asia 6, bisa menyaksikan siaran ulangnya melalui layanan streaming Vidio secara gratis melalui tautan berikut ini.

Ayo dukung terus perwakilan Indonesia untuk menjadi juara dan mengharumkan nama bangsa. Nonton selalu DA Asia 6 dan jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Vidio untuk menyaksikan semua program hiburan menarik lainnya!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading